Nikah Pakai Baju Adat Dodotan, Sepasang Mempelai Ini Viral karena Tubuh Penuh Tato

"Hal ini langsung menarik perhatian para tamu undangan yang melihat proses tersebut. Terlihat lirikan para tamu undangan melihat tato yang tergambar di tubuh kedua mempelai."

Viral | 16 June 2021, 17:01
Nikah Pakai Baju Adat Dodotan, Sepasang Mempelai Ini Viral karena Tubuh Penuh Tato

TamanPendidikan.com - Menikah dengan menggunakan adat tertentu akan mengharuskan kita menggunakan pakaian pengantin sesuai adat tersebut. Salah satu pakaian pengantin itu adalah baju Dodotan yang merupakan khas Jawa. Baju ini akan mengekspos bagian bahu kedua pasangan mempelai. Akan tetapi ada yang menarik dengan pasangan pengantin ini saat mereka menggunakan pakaian dodotan. Penasaran ?. cek ulasannya dibawah ini.

Dilansir dari instagram, akun @ngumpulkita menbgupload sebuah video dengan caption: "Tonggone leh ngrasani mesti lambene sampe mencas mencos".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPVToG7jEs2/

Video tersebut memperlihatkan pasangan mempelai sedang melangsungkan pernikahan dengan menggunakan adat Jawa. Terlihat sang pengantin perempuan sedang mencuci kaki pengantin pria. Akan tetapi ada yang menarik di mempelai ini. Keduanya memiliki tato yang memenuhi beberapa bagian dari badan mereka.

Hal ini langsung menarik perhatian para tamu undangan yang melihat proses tersebut. Terlihat lirikan para tamu undangan melihat tato yang tergambar di tubuh kedua mempelai.

Sontak saja kdua video ini menarik perhatian dari warganet. Sampai saat ini video tersebut telah mendapat 825.685 Tayangan dan 1.088 komentar. Beberapa komentaranya antara lain.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPVToG7jEs2/

"Karo rewang karo ngegosip ambe bu ibu liane, wes to mesti kui, enek ae seng di omongke, itulah tetangga," tulis @dwi_retno21.

"Ga apa apa, suami istri yang penting sah ya mbak, semoga langgeng," ungkap @ghaida_zamir.

"Keren banget tatonya," ujar @ryn_fary.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network