Curhat Syahnaz Sadiqah Usai Sembuh dari Covid-19, Kini Giliran Sang Suami yang Positif

"Syahnaz pun tak mampu menahan rasa sedih lantaran harus terpisah dari suaminya."

Feature | 17 June 2021, 03:22
Curhat Syahnaz Sadiqah Usai Sembuh dari Covid-19, Kini Giliran Sang Suami yang Positif

TamanPendidikan.com - Usai sembuh dari Covid-19, kini Syahnaz Sadiqah kembali mendapat kabar buruk seputar kesehatan keluarganya. Bukan dirinya, melainkan sang suami, Jeje Govinda yang dinyatakan positif Covid-19.

Kabar ini disampaikan dirinya melalui postingan di akun Instagram miliknya. Terlihat adik Raffi Ahmad itu sedang memperlihatkan momen saat dirinya berbicara bersama Jeje Govinda melalui video call.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @syahnazs

Mata Jeje pun terlihat sayu sambil menggunakan masker. Syahnaz pun tak mampu menahan rasa sedih lantaran harus terpisah dari suaminya.

Rasa sedih ini pun Syahnaz ungkapkan melalui tulisan pada postingan foto tersebut. Meski sulit untuk menerima keadaan, ia tetap optimis bahwa sang sang suami bisa segera sembuh dari virus Covid-19.

“Kita terpisahkan lagi karena Covid hiksss.. waktu itu terpisah karena aku yang positif, kini papa Jeje deh yang positif huhu.. Get well soon papaaajejeee!! Semangat,” ungkap Syahnaz dikutip dari Instagram @syahnazs.

Melihat curhatan sang istri, kolom komentar tersebut dibanjiri dukungan untuk kesembuhan Jeje agar bisa bertemu kembali dengan Syahnaz.

“@ritchieismail cepat sembuh yaa aa Jeje cepat sehat, aminnn,” tulis Merry, asisten Raffi Ahmad.

Kemudian suami Syahnaz pun ikut menuliskan di kolom komentar dengan mengungkap isi hatinya. Dirinya mengaku sangat merindukan masa-masa bisa berkumpul bersama keluarganya.

“Huhuhu, kok gentian gini ya, doain cepat sembuh yaa biar bobonya bisa berempat lagi, rinduuu,” tulis Jeje dengan menambahkan emoticon hati.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network