Unik, Calon Pasangan Pengantin ini Foto Prewedding di Kebun dan Sumur

"Calon pasangan pengantin melakukan sesi pemotretan unik di kebun dan sumur"

Viral | 19 June 2021, 04:34
Unik, Calon Pasangan Pengantin ini Foto Prewedding di Kebun dan Sumur

TamanPendidikan.com - Foto prewedding atau foto sebelum pernikahan telah jadi salah satu bagian penting yang dipersiapkan oleh pasangan yang akan menikah. Konsep khusus untuk prewedding dirancang sedemikian rupa untuk mengambarkan chemistry setiap pasangan.

Konsep tersebut bisa terkesan mewah, eksotis, romantis, bahkan kocak. Konsep foto prewedding, saat ini memang semakin kreatif.

Video di balik layar momen pengambilan foto prewedding yang diunggah @viralcyin di Instagram, menayangkan konsep foto prewedding yang tergolong unik. Calon pasangan pengantin di dalam video itu, melakukan sesi pemotretan di kebun dan sumur.

Calon mempelai pria tampak mengenakan kaus dan sarung. Sedang calon pengantin wanita tampak mengenakan busana sederhana.

Video itu diunggah pertama kali oleh kreator Tiktok @futurewifemu. Di tayangan video, awalmula seorang fotografer tengah memotret calon pasangan pengantin di kebun.

Calon mempelai wanita duduk jongkok sembari tertawa. Sedang calon pengantin pria tengah beradegan buang air kecil di pohon.

Pengambilan foto lalu beralih lokasi ke sumur. Pasangan calon pengantin itu, beradegan tengah bersama-sama mencuci baju. Calon pengantin pria, terlihat pula tengah menimba air di sumur.

Mereka berdua juga tampak mengekspresikan kebahagiaan sebagai pasangan dengan bermain busa cucian baju.

Video di balik layar momen pengambilan foto prewedding itu dikomentari beragam oleh warganet dengan berbagai sudut pandang

"Mungkin mereka ketemu pas cowonya lagi kencing di pohon," komentar kocak @intankartika98

"Biar inget susah," komentar @amliaprmtsr19_ mencoba memaknai momen pemotretan prewedding tersebut

"Pernikahan yang sesungguhnya kan gini," timpal @dhynozof berkomentar


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network