Ustadz Yusuf Mansur Takjub Melihat Surat Yunus Berkumandang Saat Maudy Ayunda Wisuda S2

"Ustadz Yusuf Mansur mengungkapkan rasa haru dan bangganya melihat momen perayaan wisuda S2 Maudy Ayund"

Feature | 21 June 2021, 03:41
Ustadz Yusuf Mansur Takjub Melihat Surat Yunus Berkumandang Saat Maudy Ayunda Wisuda S2

TamanPendidikan.com - Ustadz Yusuf Mansur baru-baru ini mengunggah sebuah cuplikan video wisuda S2 aktris Maudy Ayunda di Stanford University. Seperti diketahui, Maudy Ayunda merupakan salah satu artis kebanggaan Tanah Air karena berbagai prestasinya tak hanya di dunia hiburan tapi juga di bidang akademik.

Maudy Ayunda baru saja menyelesaikan pendidikan S2 di kampus terbaik ke-2 dunia yakni Stanford University, Amerika Serikat. Ada yang menarik dalam acara wisuda kelulusan S2 Maudy Ayunda yakni terdengar lantunan ayat Suci Al Qur’an yang dikumandangkan saat upacara kelulusan.

Hal tersebut pun mampu membuat Ustadz Yusuf Mansur takjub dan mengunggah kembali video tersebut di akun Instagram-nya @yusufmansurnew, Jumat (18/6/2021). Dalam unggahan tersebut, terdengar lantunan ayat Al Qur’an Surat Yunus ayat 58 yang artinya :

“Katakanlah (Muhammad), “Dengan karunia Allah dan rahmat-Nya, hendaklah dengan itu mereka bergembira. Itu lebih baik daripada apa yang mereka kumpulkan.”

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @@yusufmansurnew

Dalam keterangannya, Ustadz Yusuf Mansur mengungkapkan rasa haru dan bangganya melihat momen perayaan wisuda S2 Maudy Ayunda dengan lantunan ayat suci Al Qur’an yang berkumandang.

“Yaa Allah.. ikutan terharu dan bangga...!!!, mksh mbak maudy ayunda, mksh stanford university, mksh yg udah bikin video ini dan menyebarkannya hingga sampe ke saya, maksh DR Azmi. Ayat Suci berkumandang di hari hebat.. di tempat hebat. di wisudanya orang hebat Indonesia. Met berdoa di wkt ashar hr Jum’at bentar lagi.. met sit..met aym$surah..met al kahfian..10ayat pertama dan terakhir aja, gpp,” tulis Ustadz Yusuf Mansur.

Tak hanya itu, warganet pun ikut bangga dan takjub melihat unggahan video tersebut.

“MasyaAllah ikut bangga,” tulis akun @letsoniana.

“MasyaAllah,” ujar akun @maryaoktaviana.

“Merinding masha Allah @maudyayunda bangga bgt,” ujar akun @hajar_nuralimah.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network