Sudah Dipanggilkan Dokter, Ikan Arwana Seharga Rp700 Juta Ini Akhirnya Mati

"Video curahan hati pemelihara ikan Arwana Platinum seharga Rp 700 Juta viral di media sosial"

Viral | 21 June 2021, 10:10
Sudah Dipanggilkan Dokter, Ikan Arwana Seharga Rp700 Juta Ini Akhirnya Mati

TamanPendidikan.com - Video curahan hati pemelihara ikan Arwana Platinum viral di media sosial. Hal yang menjadi sorotan, ikan Arwana yang memiliki palet cantik dengan tekstur sisik yang halus itu seharga Rp 700 juta.

Kreator TikTok, akun @cikachuduar mengunggah perasaan sedihnya terkait ikan Arwana Platinum tersebut. Ia menulis di keterangan video tentang permohonan doa sebab ikan Arwana peliharaan ayahnya tengah sakit.

"Please doain semoga dia cepaat sembuh," tulis @cikachuduar.

Ia pun berbagi cerita, di bagian kepala ikan arwana tersebut, muncul gelembung-gelembung kecil. Ia juga menjelaskan ikan arwana tersebut seharga Rp 700 juta.

Setelah beberapa hari, akun @cikachuduar pun memberikan kabar terbaru terkait ikan arwana platinum peliharaan ayahnya. Ikan yang tengah sakit itu, tak tertolong dan akhirnya mati.

Ia juga bercerita, keluarganya telah mendatangkan dokter untuk menyelamatkan ikan tersebut. Tapi sayang, meski sudah diberi obat dan antibiotik, nyawa ikan arwana seharga Rp 700 juta tersebut tak tertolong.

"Sekarang ikannya sudah damai di surga. Semoga dia bahagia di atas sana," kata @cikachuduar sembari membagikan video ikan arwana platinum tersebut saat masih lincah mengitari akuarium.

Melihat tayangan video tersebut, banyak warganet ikut berkomentar baik prihatin atau pun miris terlebih lagi harga ikan Arwana tersebut fantastis.

"Damai di surga dengan kenangan duit 700 juta," komentar @raffiii

"Duh jiwa miskin ku menangis. 700 juta bisa buat beli 2 rumah," timpal @Maya Beban Mertua berkomentar

"yang sabar ya mbak," kata @zacky Ahmad

@cikachuduar

Reply to @ichwansaputrasiregar  selamat jalan ikan ##ikan  ##arwana

♬ Sudah - Afgan


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network