Dinda Hauw dan Rey Mbayang Ungkap Arti Nama Sang Buah hati

"Lahirnya anak pertama mereka ini merupakan kado terindah dalam pernikahan mereka."

Feature | 22 June 2021, 11:40
Dinda Hauw dan Rey Mbayang Ungkap Arti Nama Sang Buah hati

TamanPendidikan.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Keduanya telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Putra Pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang itu pun diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Diketahui Dinda Hauw melahirkan secara sesar pada hari Minggu, (20/6/2021). Lokasi melahirkan Dinda Hauw di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan. Pada satu kesempatan, saat ditemui awak media Rey Mbayang pun mengungkapkan arti di balik nama sang buah hatinya tersebut.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @dindahw

“Arshakalif Muhammad Mbayang. Artinya Arshakalif itu artinya banyak ya,” ujar Rey Mbayang dikutip dari YouTube KH Infotainment.

Rey mengungkapkan kalau arti dari nama sang buah hati cukup banyak. Jadi dirinya mengungkapkan arti nama dari berbagai sisi.

“Sebenarnya itu dari berbagai sisi, kalau dari arti Arab sendiri Arsh tuh Arsy Allah, terus Arshakalif itu orang yang bijaksana sementara Alif itu artinya anak pertama,” imbuh Rey Mbayang.

Terus, Rey pun menjelaskan arti nama tengah sang anak, dirinya beranggapan nama tersebut merupakan nama yang sangat mulia dan nama terakhir merupakan nama yang diambil dari dirinya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @dindahw

“Terus nama tengahnya Muhammad, merupakan nama Rasul pada umat muslim, dan terakhir nama belakangnya Mbayang nama aku,” kata Rey Mbayang.

Lahirnya anak pertama mereka ini merupakan kado terindah dalam pernikahan mereka. Sebab belum lama menikah dirinya sudah dikaruniai seorang putra. Hal ini pun membuat Rey merasa senang dan masih tidak percaya kalau dirinya sudah memiliki seorang anak.

Di umur yang masih muda dirinya tak menyangka sudah menjadi seorang ayah bagi anaknya. Ia pun mengaku sangat bahagia dan bersyukur kalau di pernikahan yang masih muda sudah diberikan kado yang istimewa.

“Seneng banget ya, tadi aku sebelum keluar kamar masih ngeliat bayinya, kadang masih gak percaya aku udah punya anak,” ujar Rey Mbayang.

“Tapi bersyukur banget di umurku yang sekarang sudah dititipkan kado yang luar biasa, ya jadi banyak-banyak bersyukur ,” tambahnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network