Ayu Ting Ting Kembali Dianggap Plagiat Usai Kenakan Kalung Berlian Mirip Punya Nagita Slavina

"Warganet menemukan 3 kesamaan konsep antara perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting dan acara tasyakuran 4 bulanan Nagita Slavina."

Feature | 24 June 2021, 01:17
Ayu Ting Ting Kembali Dianggap Plagiat Usai Kenakan Kalung Berlian Mirip Punya Nagita Slavina

TamanPendidikan.com - Ayu Ting Ting tampaknya memang sudah kenyang dengan nyinyiran warganet terutama soal dirinya yang kerap dihubungkan dengan Nagita Slavina. Sejak pernah diisukan memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad beberapa tahun yang lalu, warganet tak henti-hentinya membandingkan sang pedangdut dengan istri Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting bahkan kerap dianggap menjadi plagiat gaya fashion Nagita Slavina saat keduanya kedapatan mengenakan pakaian ataupun gaya rambut yang hampir sama. Sang Ayah, Abdul Rozak pun sempat ikut buka suara dan membela sang anak dengan nada bicara yang berhasil membuat warganet geram.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ayutingting92

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan para warganet usai perayaan ulang tahunnya yang kembali dianggap plagiat acara tasyakuran 4 bulanan Nagita Slavina. Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (21/6/2021).

Ayu Ting Ting baru saja menggelar acara perayaan ulang tahunnya yang ke 29 tahun pada Minggu (20/6/2021) kemarin. Dalam acara tersebut, warganet menemukan 3 kesamaan konsep antara perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting dan acara tasyakuran 4 bulanan Nagita Slavina.

Yang pertama adalah konsep yang diusung Ayu Ting Ting dalam acara ulang tahun sama seperti konsep acara tasyakuran 4 bulanan Nagita Slavina yakni Beautiful in White.

Kedua, para tamu yang hadir dalam perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting kompak mengenakan pakaian serba putih sama seperti pada acara tasyakuran 4 bulanan Nagita Slavina.

Ketiga, yang juga tak kalah menghebohkan ialah kalung berlian yang dikenakan oleh Ayu Ting Ting pada acara perayaan ulang tahun sama seperti yang dikenakan Nagita Slavina di pernikahan Atta dan Aurel.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @raffinagita1717

Nagita Slavina mendapatkan kalung tersebut sebagai hadiah dari sang suami, Raffi Ahmad. Sementara Ayu Ting Ting mengaku sang ayahlah yang memberikan kalung tersebut sebagai hadiah. Mengenai isu plagiat yang menimpa dirinya, Ayu Ting Ting mengaku tak ingin ambil pusing. 

"Biasa aja, aku senyumin aja, gak mau ambil pusing ya. Jadi ya udah lah, yang namanya hidup pasti ada pro dan kontra,” ujar Ayu Ting Ting dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

“Semakin tinggi pohon semakin kenceng juga kan anginnya, jadi insyaallah pondasinya harus kuat. Aku gak pernah nanggepin karena buat aku padahal semua orang juga selalu pake juga dan semua orang juga punya,” sambungnya.

Ia pun menyatakan bahwa konsep yang dipilih untuk dekorasi acara perayaan ulang tahunnya adalah karena dirinya sedang demam korea. Hal itu tampak dari kue ulang tahunnya yang terdapat foto salah satu aktor kenamaan Korea, Park Seo Joon.

“Aku lagi suka lagi sama korea, back to korea again. Dulu aku tuh suka terakhir korea tuh pada saat mau lahirin Bilqis,” ungkapnya.

Ayu Ting Ting pun membeberkan harapannya di usia yang kini menginjak angka 29 tahun.

“Usia yang mateng, usia dewasa udah gak main-main lagi.  Harus lebih baik lagi kedepannya, harus bisa lebih lebih sabar, karena saya ini orangnya emosian,” ucap Ayu Ting Ting.

“Alhamdulillah masih banyak yang sayang, banyak ngucapin, support, doain, yang penting sehat,panjang umur, banyak rezeki, semakin sukses, pokoknya bahagia terus kedepannya,” sambungnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network