Pertama Kali Makan Steak, Pemuda Ini Bikin Ngakak

"Dia terlihat kesulitan menggunakan pisau dan garpu untuk memotong daging menjadi beberapa bagian, hingga akhirnya kejadian tak terduga menimpanya."

Feature | 24 June 2021, 03:52
Pertama Kali Makan Steak, Pemuda Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Steak merupakan makanan yang menyajikan potongan daging berukuran besar yang dipanggang. Steak biasa ditemukan di restoran mewah. Namun seiring berkembangnya dunia kuliner, kini steak sudah banyak ditemukan di restoran kecil dengan harga yang terjangkau.

Meskipun demikian masih banyak orang yang belum terbiasa mengonsumsi hidangan ini. Salah satunya adalah seorang pemuda yang videonya menjadi perbincangan banyak orang.

Dalam video berdurasi singkat memperlihatkan seorang pemuda yang mengenakan seragam kerja baju warna biru dan abu-abu sedang menikmati makan siangnya. Pria tersebut terlihat sangat serius saat mencoba memotong daging.

Dia terlihat kesulitan  menggunakan pisau dan garpu untuk memotong daging menjadi beberapa bagian, hingga akhirnya kejadian tak terduga menimpanya. Karena menggunakan tenaganya terlalu kuat saat menarik daging menggunakan garpunya membuat sebagian makanannya terlempar. Dia pun nampak kaget dan membuat ekspresi lucu yang membuat rekan di sebelahnya tertawa ngakak.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQa4MeZnbbq/

Video yang diunggah oleh @makasar_iinfo ini berhasil menarik perhatian warganet, hingga kini sudah video tersebut sudah ditonton sebanyak 18 ribu oleh pengguna Instagram.

Pada kolom komentar dibanjiri emotikon lucu menanggapi aksi dan ekspresi dari pria dalam video. Warganet memberikan saran untuk tidak menyulitkan diri sendiri dan menggunakan tangan saja.

"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis @srievawardani.

"Pake tangan aja bang Madun..ngak bakal loncatπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis @riza.raff.

"Emang paling nikmat kl makan pake tngan,"
tulis @mauliena30.

"HadehhhhπŸ˜… ada-ada aja nie," tulis @ridwanedwar644.



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network