Wanita Inisial W Tak Pernah Mendapatkan Respon Baik, Rezky Aditya Siap Dibawa ke Jalur Hukum

"Agar tak membuat permasalahan semakin melebar, Ferry bakal melapor kejadian ini ke pengadilan."

Feature | 24 June 2021, 13:46
Wanita Inisial W Tak Pernah Mendapatkan Respon Baik, Rezky Aditya Siap Dibawa ke Jalur Hukum

TamanPendidikan.com - Aktor Rezky Aditya tengah menjadi perbincangan hangat oleh warganet karena pengakuan dari seorang wanita. Wanita berinisial W itu meminta pertanggung jawaban dari Rezky Aditya atas apa yang pernah dia lakukan pada dirinya.

Melalui kuasa hukumnya, Ferry Aswan, wanita berinisial W itu mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya. Belum lama ini, pihak dari wanita berinisial W telah memberikan klarifikasi kepada Rezky Aditya. Berharap mendapatkan itikad baik dari klarifikasi tersebut. Tapi malah mendapat respon kurang mengenakkan.

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum, Ferry Aswan melalui kanal YouTube Cumicumi pada 21 Juni 2021

“Saya memberikan surat klarifikasi dulu kepada pihak Rezky atau pak Gogo (bapak Rezky). Agar kita ada pertemuan dan saling menjelaskan permasalahan yang terjadi,” ujar Ferry dikutip dari YouTube Cumicumi.

“Tapi, surat klarifikasi saya tidak mendapat respon baik dari pihak Rezky,” tambahnya.

Meski sudah pernah melakukan pertemuan dan membicarakan permasalahan yang terjadi. Namun kedua belah pihak tidak mendapatkan titik terang dari permasalahan tersebut.

“Akhirnya kami lakukan somasi. Disitulah kita bertemu, tapi dari hasil pertemuan tersebut. Kedua belah pihak tidak menemukan titik temu,” ucap Ferry.

Agar tak membuat permasalahan semakin melebar, Ferry bakal melapor kejadian ini ke pengadilan. Pihak wanita berinisial W pun harus membuat gugatan agar anak yang diasuhnya mendapatkan pengakuan dari pihak Rezky. Dengan adanya gugatan, pihak wanita berinisial W berharap agar pihak Rezky bersedia bertanggung jawab dan menyelesaikan semua perkara ini dengan kepala dingin.

“Dari pada makin melebar, beritanya juga makin simpang siur. Lebih baik saya buru-buru daftar gugatannya,” kata Ferry.

“Kita mau Rezky dan pak Gogo bersedia bertanggung jawab dan menyelesaikannya secara baik-baik,” pangkasnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network