Diduga Sedang Nostalgia, Kakek Ini Naik Vespa Pakai Seragam SMA

"Dalam postingan tersebut juga terselip doa agar kakek tersebut selalu dalam kondisi sehat."

Feature | 26 June 2021, 17:52
Diduga Sedang Nostalgia, Kakek Ini Naik Vespa Pakai Seragam SMA

TamanPendidikan.com - Jika bicara motor vespa, maka yang terlintas dalam pikiran adalah solidaritas dari anggota komunitasnya. Tidak dipungkiri, pesona vespa sebagai tunggangan di jalan saya berhasil membius hampir semua kalangan, termasuk mereka yang telah berumur. Akan tetapi ada yang berbeda dengan penunggang vespa satu ini.

Akun tiktok @irsyad.syarif mengupload sebuah video yang memperlihatkan seorang kakek mengendarai vespa. Akan tetapi ada yang berbeda dengan kakek ini, dia nekat menggunakan baju seragam SMA saat menaiki vespa tersebut.

Orang yang mengunggah video tersebut memperkirakan bahwa kakek terebut sedang bernostalgia. Dalam postingan tersebut juga terselip doa agar kakek tersebut selalu dalam kondisi sehat.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@irsyad.syarif/video/6974733556346031361?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial, sampai saat ini video ini telah mencapai 853,8 Ribu Tayangan, 167,5 Ribu Loves, 1.214 komentar an 781 dibagikan. Beberapa komentar datang dari warganet. Diantaranya

"iya ini di Bangka bang, siapa tau ada yang kenal. Kakeknya salamin ya sehat sehat. Kebetulan lagi main di Bangka aja ini," ujar pengunggah video di kolom komentar.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@irsyad.syarif/video/6974733556346031361?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

"vespanya origila," tulis @dafi.an.

"jadi inget dulu sering diajak akung (kakek laki – laki, red.) jalan – jalan naik motor berdua tiap habis pulang sekolah. Romantic banget," ungkap @nykimiwane.

@irsyad.syarif

@ariefmuh  apakah ini gara gara bang arief? 😁

♬ original sound  - Uya Kuya


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network