Viral, Wanita Ini Berani Lompat dan Tendang Pelaku Curanmor

"Secara tiba-tiba seseorang wanita dengan masih memegang hp nya berlari dan melompati motor lalu menendang pria yang ingin mencuri motor tersebut."

Viral | 28 June 2021, 04:06
Viral, Wanita Ini Berani Lompat dan Tendang Pelaku Curanmor

TamanPendidikan.com - Tindak kejahatan dapat terjadi di mana saja. Namun terkadang di saat mendesak seseorang dapat melakukan sesuatu hal nekat yang tidak pernah terpikirkan olehnya. Salah satunya yang dilakukan oleh wanita ini.

Dilansir dari instagram.com, akun @ndorobeii mengupload sebuag video dengan caption: "Luar biasa wanita ini , ciaaaat keluar jurusnya".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQir7d1n-Z9/
Dalam video rekaman CCTV tersebut terlihat dua orang pria dengan menggunakan motor matik berhenti di sebuah bangunan. Salah satu dari mereka masuk ke dalam dan ternyata berniat mencuri salah satu motor yang diparkir di lokasi tersebut. Secara tiba-tiba seseorang wanita dengan masih memegang hp nya berlari dan melompati motor lalu menendang pria yang ingin mencuri motor tersebut.

Bahkan wanita tersebut sampai jatuh berguling. Selanjutnya dia berlari mencoba mengejar pria tersbut. Melihat kedatangan wanita tersebut, teman pelaku curanmor yang bertugas memantau keadaan langsung kabur meninggalkan temannya yang terkena tendangan wanita.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQir7d1n-Z9/

Sontak saja video ini menjadi viral dimedia sosial. Beberapa orang salut melihat aksi wanita tersebut. Sampai saat ini video ini telah mecapai 22.016 Likes dan 703 Komentar. beberapa komentar yang datang diantaranya

"Saat melakukan ini pasti spontan bgt dan ini keren," tulis @eka_21_sa.

"Tendangan tanpa bayangan," ujar @rikhaade.

"Real wonder woman," u
ngkap @fitrieaa87.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network