Polisi Beri Uang pada Kakek Penjual Balon Mainan Ini Viral

"Tayangan video seorang polisi yang memberi uang pada kakek penjual balon mainan viral di media sosial"

Viral | 28 June 2021, 07:30
Polisi Beri Uang pada Kakek Penjual Balon Mainan Ini Viral

TamanPendidikan.com - Tayangan video seorang polisi yang memberi uang pada kakek penjual balon mainan viral di media sosial. Kedermawanan polisi tersebut, nampak terekam di depan pusat perbelanjaan.

Video tersebut diunggah oleh akun @hts1985 di Instagram. Video kedermawanan polisi ini telah ditonton sebanyak 154.000 tayangan.

Di awal video nampak seorang kakek penjual balon tengah menjajakan dagangannya di depan pusat perbelanjaan. Kakek tersebut berpeci dan menggunakan rompi.

Tak lama berselang, datang seorang polisi menghampiri kakek penjual balon tersebut. Si polisi nampak mengatakan sesuatu pada si kakek.

Saat makin dekat dengan si kakek, tiba-tiba saja polisi tersebut memasukkan uang ke tas si kakek penjual balon. Kakek tersebut nampak terkejut.

Sebagai ucapan terima kasih nampak si kakek mendoakan polisi dermawan itu. Usai berdoa, nampak juga si kakek mengajak bicara pada polisi. Si polisi nampak santun, membungkukkan badan, mendekatkan telinganya ke bibir si kakek yang tengah bicara.

Tayangan video kedermawanan polisi itu mendapat berbagi komentar dari warganet. Pujian dan doa dilayangkan warganet pada polisi dermawan tersebut.

"Masya Allah, semoga Allah melimpahkan rezeky pd Pilisi ini dan tetap dlm lindungan Allah sekeluarga Aamiin," komentar @m.userun.h.o

"Sengaja di rekam atau tdk, semoga semua polisi bisa mempunyai adab dan akhlak seperti video di atas, Aamiin," timpal @hasratno.hr7 berkomentar.

"Panjang umur hal-hal baik," ujar @canduitaly berkomentar. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network