SPBU Disulap Jadi Tempat Resepsi Pernikahan Ini Viral, Warganet Soroti Souvenirnya

"Beberapa warganet berusaha menebak-nebak souvenir yang kira kira diberikan pada tamu undangan."

Viral | 30 June 2021, 04:32
SPBU Disulap Jadi Tempat Resepsi Pernikahan Ini Viral, Warganet Soroti Souvenirnya

TamanPendidikan.com - Pernikahan biasanya dilakukan pada lingkungan rumah, gedung, aula masyarakat atau hotel. Akan tetapi ada yang berbeda dengan pelaksanaan resepsi pernikahan satu ini. Penasaran ? cek ulasannya di bawah ini.

Dilansir dari instagram.com, akun @romansasopirtruck mengupload sebuah video dengan caption: "W : "Mas, aku emoh enek ono wong rokokan neng acara nikahan'e awak'e dewe." "(W ; Mas, aku gam au kalau ada orang yang merokok di acara pernikahan kita)"
"P : "Nggeh, siap bebz...opo sih sing nggak nggo awakmu."
"(P: iya bebz, apa sih yang ga buat kamu)"
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPxXJdWJdTT/

Dalam video tersebut terlihat acara pernikahan yang memiliki tamu undangan cukup ramai. Akan tetapi ada yang berbeda dengan lokasi pernikahannya. Lazimnya jika pernikahan dilaksanakan di gedung atau hotel, akan tetapi ini dilaksanakan di SPBU yang disulap menjadi tempat resepsi pernikahan. Dalam video tidak dijelaskan kapan dan di mana perisitiwa viral ini terjadi.

Sontak saja video ini menjadi heboh di media sosial. Beberapa warganet berusaha menebak-nebak souvenir yang kira kira diberikan pada tamu undangan. Ternyata jawaban dari warganet cukup beragam.

Ada yang yang menebak souvenirnya ada solar 1 liter sampai pertalite 1 liter. Bahkan ada yang menebak minuman yang disediakan secara prasmana tidak jauh dari BBM yang dijual di SPBU seperti, pertamax, pertamax dex, solar, dan lain - lain.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPxXJdWJdTT/

Video ini akhirnya viral dimedia sosial. Sampai saat ini video ini sudah mencapai 54.287 Tayangan dan 76 komentar. beberapa komentar yang datang antaranya

"Pas perasmanan, minume tinggal ngetorrr seko mesin BBM," ujar @rn_pamungkas

"Wkkwkwk pasti disitu gaboleh merokok," ujar @m_fajri_kh

"Souvernir tamu undangannya pertalite seliter," ujar @jembatan27.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network