Kejar Biawak ke Gorong-gorong, Pria Ini Akhirnya Malah Dievakuasi Petugas Damkar

"Pria tersebut tampak lemas saat dievakuasi petugas dari dalam gorong-gorong dengan menggunakan tangga di bibir sungai."

Viral | 01 July 2021, 08:05
Kejar Biawak ke Gorong-gorong, Pria Ini Akhirnya Malah Dievakuasi Petugas Damkar

TamanPendidikan.com - Seorang pria masuk ke dalam gorong-gorong di tepi sungai untuk mengejar seekor biawak. Namun sejak masuk gorong-gorong pukul 11.00 WIB hingga sore, pria tersebut tidak kunjung keluar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQvLS9WnLCI/

Peristiwa yang terekam dalam video ini pun kemudian viral. Video tersebut diunggah oleh Instagram @say.viideo. Dalam unggahannya, akun ini menuliskan caption: "Katanya Orang kejar biawak masuk ke dalam gorong-gorong, terus gak keluar-keluar lgi ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฑ".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQvLS9WnLCI/

Dalam video tampak puluhan orang memadati tepian sebuah sungai. Di sungai tersebut terdapat lubang gorong-gorong yang menjadi tempat persembunyian biawak. Dan pria yang belum diketahui identitasnya tersebut masuk ke dalam gorong-gorong saluran pembuangan air tersebut. Lubang gorong-gorong tampak kecil hanya seukuran tubuh manusia dewasa.

Di video kedua, akun @say.viideo menggungah video lanjutan. Warga yang melihat pria tersebut tak kunjung keluar kemudian berinisiatif memanggil Petugas Pemadam Kebakaran.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQvLS9WnLCI/

"Awalnya korban sedang mencari seekor biawak di dalam gorong gorong pada pukul 11 siang, kemudian salah satu seorang warga melihat korban tak kunjung keluar dari dalam gorong gorong kemudian warga mendatangi pos pemadam (Angke) untuk melaporkan dan meminta bantuan kepada petugas yang sedang berjaga, petugas pun langsung mendatangi TKP tersebut dan mengevakuasi orang yang terjebak di dalam gorong gorong dan di evakuasi dalam keadaan lemas dan korban berhasil di evakuasi pukul 17.36 wib," tulis akun tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQxSgNzHRR9/

Dalam video petugas Pemadam kebakaran tampak mengevakuasi seorang pria yang tidak mengenakan baju hanya mengenakan celana panjang. Pria tersebut tampak lemas saat dievakuasi petugas dari dalam gorong-gorong dengan menggunakan tangga di bibir sungai.

Video ini pun segera memantik banyak komentar daru warganet.

"Kalo bukan ahlinya got dan gorong2, mending jangan deh, serahkan pada ahlinya sudah," tulis akun @alfa.roma.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQxSgNzHRR9/

"2024 next presiden๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘," tulis akun @muhammadfatih2891.

"Segitunya sm biawak mangnya klau dh ktngkep buat apa?๐Ÿ˜ขdiatap bhkn dicelah tmbok rmh sy sbg sarang biawak sy biarin aja tuhh," tulis akun @nindhitaazkia.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network