Hampir Genap Satu Tahun Pernikahannya, Dinda Hauw Merasa Beruntung Jadi Istri Rey Mbayang

"Banyak yang berpendapat bahwa cewek pada foto pertama tidak seperti Dinda Hauw."

Feature | 03 July 2021, 02:56
Hampir Genap Satu Tahun Pernikahannya, Dinda Hauw Merasa Beruntung Jadi Istri Rey Mbayang

TamanPendidikan.com - Rey Mbayang dan Dinda Hauw sempat bikin publik kaget. Bagaimaa tidak? Pasangan suami istri ini sebelumnya dikabarkan tidak pernah menjalin hubungan spesial. Namun, keduanya menikah pada 10 Juli 2020 lalu.

Kini, pernikahannya sudah hampir genap satu tahun. Dinda Hauw ungkap rasa bahagianya selama menjadi istri Rey Mbayang. Hal ini di ungkapnya pada unggahan di akun Instagram pribadinya @dindahw.

Dalam unggahannya, Dinda Hauw mengungkap ia merupakan istri yang paling beruntung. Pasalnya Rey Mbayang selalu menjaga dan menyayanginya sebagaimana mestinya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @dindahw

“Istri paling beruntung. Istri yang paling beruntung adalah dia yang dikaruniai Allah seorang suami yang penyabar, penyayang, penuh kehangatan, kelembutan, suka menolong dan berhati tulus,” tulis Dinda Hauw dikutip dari Instagram @dindahw.

“Jika dia pergi istri merindukan, jika dia ada istri ingin berdekatan,” lanjutnya.

Tak lupa, Dinda Hauw pun mengucapkan rasa terima kasih kepada sang suaminya. Ia juga memiliki harapan agar keluarganya ini selalu mendapat perlindungan dari tuhan.

“Masya Allah, aku merasa jadi istri yang beruntung, terima kasih suami @rey_mbayang, semoga keluarga kecil kita selalu dijaga Allah. Aamiin ya Allah,” tulis Dinda Hauw.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @dindahw

Melihat postingan ini, sang suami pun ikut memberikan pendapatnya yang ditulis dalam kolom komentar.

“Hal yang paling beruntung berikutnya adalah, kita disatukan dan bisa saling memiliki,” tulis Rey Mbayang dalam komentar.

Bukan hanya satu foto, terlihat Dinda Hauw memposting beberapa foto. Diantara foto tersebut, foto pertama jadi pusat perhatian warganet. Banyak yang berpendapat bahwa cewek pada foto pertama tidak seperti Dinda Hauw.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @dindahw

"Yg Slide pertamaa cweknya kyk bkn kk dindaa" tulis @ranii2209_.

"Foto pertama kayak bukan dinda ya" tulis @erm.pus_10.

Mama dan kakak Dinda Hauw hingga sang suami juga memiliki pandangan yang sama dengan warganet. Hal ini disampaikan oleh Dinda Hauw melalui kolom komentar postingannya.

"Banyak yang bilang slide pertama kayak bukan aku... termasuk rey, mama dan kakaku juga bilang gitu 😅 , emang beda gimana nya sih jadi bingung sendiri.... "tulis @dindahw.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network