Tertidur di Kemudi Hingga Bikin Macet Parah, Sopir Ini Akhirnya Dibangunkan Polisi

"Setelah terbangun dari tidurnya, sang sopir nampak kaget dan tersenyum malu setelah menyadari dirinya telah menjadi biang kerok kemacetan."

Viral | 03 July 2021, 04:18
Tertidur di Kemudi Hingga Bikin Macet Parah, Sopir Ini Akhirnya Dibangunkan Polisi

TamanPendidikan.com - Menjadi seorang sopir bukanlah tugas yang ringan. Apalagi menjadi sopir yang mengantar barang hingga keluar kota. Hampir sebagian besar waktunya dihabiskan di jalan. Karena banyaknya tenaga dan pikiran yang dikeluarkan membuat sopir-sopir ini mudah mengalami kelelahan.

Sebuah video sorang sopir truk membuat macet jalan raya ramai menjadi perbinjangan publik. Kejadian tersebut terekam kamera seorang polisi lalu lintas yang sedang melakukan patroli. Video yang berdurasi singkat tersebut memperlihatkan antrean panjang kendaraan di sebuah jalan yang tidak diketahui pasti lokasinya tapi aktivitas di sekitarnya nampak ramai kendaraan lalu lalang.
 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQs5HZSHgRi/

Penyebab antrian panjang kendaraan tersebut adalah adanya truk berukuran sedang masih terhenti di tengah jalan. Diketahui sang sopir tengah tertidur, bersandar pada bantal. 

Menyadari terdapat kemacetan seorang petugas kepolisian kemudian menghampiri truk tersebut dan mencoba membangunkan sang sopir dengan mengetuk jendela truk.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQs5HZSHgRi/

Setelah terbangun dari tidurnya, sang sopir nampak kaget dan tersenyum malu setelah menyadari dirinya telah menjadi biang kerok kemacetan.

Video yang diunggah oleh akun @hariankopas ini sudah ditonton sebanyak 50 ribu dan dibanjiri komentar pengguna Instagram. Melihat sang sopir terdidur lelap dijalan, warganetpun merasa kasihan karena bapak tersebut terlihat sangat kecapean hingga tak sadar telah membuat macet jalan. Doa dan harapan agar sopir tesebut diberikan kesehatan banyak dipanjatkan oleh warganet. Selain itu ada yang memuji sikap pak polisi yang membangunkan sopir tersebut tidak dengan emosi meskipun telah membuat kemacetan panjang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQs5HZSHgRi/

Menariknya ada warganet yang menganggap sopir tersebut mirip dengan suami salah seorang penyanyi dangdut ternama Indonesia.

"Ya Allah... keliatan kalo bapak nya kecapean, sehat terus yah pak, semoga rejekinya di mudahkan," tulis @anaa.na509

"Makasih pak polisi sudah membangunkan dengan sopan dan baik🙏🙏," tulis @ahmad_dzikri_14

"Sehat terus untuk pejuang nafkah keluarga🔥 semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan dalam mencari rezeki yang berkah," tulis @rinailwida

"Mirip suami mba Inul ya," tulis @yunita_prayyogi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network