Heboh Warga Temukan Kaos & Kerudung yang Dikubur di Pemakaman, Diyakini Guna-guna

"Penemuan kaos wanita dan kerudung itu diyakini sebagai ilmu hitam untuk membuat sang pemilik baju tersebut sakit-sakitan atau bahkan seperti orang gila. "

Viral | 03 July 2021, 05:04
Heboh Warga Temukan Kaos & Kerudung yang Dikubur di Pemakaman, Diyakini Guna-guna

TamanPendidikan.com - Sebuah video yang menceritakan penemuan sebuah kaos dan kerudung saat menggali tanah  kuburan viral di sosial media. Penemuan kaos wanita dan kerudung itu diyakini sebagai ilmu hitam untuk membuat sang pemilik baju tersebut sakit-sakitan atau bahkan seperti orang gila.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQ0KYerH2F7/

Video ini diunggah oleh akun Instagram @say.viideo. Dalam postigannya itu, akun ini menuliskan caption: "Ya Allah Lindungilah kami semua dari kejahatan makhlukmu dan berilah hidayahmu kepada orang yg berbuat kejahatan agar mereka menjadi manusia yg baik," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQ0KYerH2F7/

Dalam video terlihat seorang pria membuka bungkusan di atas selembar daun pisang. Bungkusan tersebut berisi kerudung dan kaos warna putih bergaris hitam.

"Ketika Warga sedang gali kuburan. Terungkap sudah kenapa tetanggaku cewek kayak orang gila ternyata..?" tulis keterangan dalam video.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQ0KYerH2F7/

"Ada orang jahat yang telah mengubur kaos dan kerudung di tengah kuburan," tulisnya.

Video ini kemudian viral dan mendapat reaksi dari warganet. Banyak yang menyebut cara demikian memang untuk membuat orang sakit atau bahkan seperti gila, namun ada juga yang merasa tidak paham dengan kejadian ini.

"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un. Jahat banget tu orang. Semoga yg menjadi korban segera sembuh dan pelaku segera bertobat," tulis akun @instark730.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQ0KYerH2F7/

"Buat yg dzolim tunggu aja balasan Allah swt....," tulis akun @rahsyabaehacky.

"Masih belum paham,,yang dilakuin tuh nguburin baju? Terus bisa gila?" tulis akun @dickysaefulrohim.

"Bantu jawab ,yang saya tau, istilah nya itu Buhul (ikatan) ini ada syarat untuk menyihir seseorang, . ..biasa media yang di gunakan ,darah korban,bisa yang sering di pakai ,bisa rambut,bisa kuku,bisa foto dll . . Biasa nya media itu di ikat dengan tali semakin kuat tali maka susah untuk sembuh korbanya, . Dan ada ritul-ritual yang harus di penuhi untuk melakukan buhul / sihir. . .klo mau nonton film horor nya ada nama nya sijin film dari turki . . .hati-hati dengan Hati yang tersakiti. .jaga lisan karena lisan yang tajam tak membuat luka di fisik ,tapi luka di hati. .," tulis akun @abusyatirah.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network