Ringgo Ingin Bertukar Nasib dengan Orang Kaya, Ingin Buktikan Nikmatnya Kesederhanaan

"Ayah dua anak itu pun memberikan contoh kesederhanaan yang terjadi di keluarganya yakni ketika salah satu anggota keluarga dipanggil."

Feature | 05 July 2021, 03:28
Ringgo Ingin Bertukar Nasib dengan Orang Kaya, Ingin Buktikan Nikmatnya Kesederhanaan

TamanPendidikan.com - Kehidupan keluarga Ringgo Agus Rahman dan sang istri, Sabai Dieter Morschek baru-baru ini menjadi sorotan karena kesederhanaan yang mereka terapkan dalam keluarga. Tak seperti publik figur pada umumnya yang gemar berpenampilan glamour dan memamerkan kekayaannya, Ringgo Agus Rahman justru sangat menikmati hidup dalam kesederhanaan.

Hal itupun ia terapkan kepada kedua anaknya, Bjorka Dieter Morscheck dan Curtis Ziggy Mars Morschek yang diajarkan untuk selalu bersyukur dan menikmati setiap hal kecil yang mereka miliki. Ringgo Agus Rahman memang kerap mengunggah berbagai momen keluarganya di akun Instagram pribadinya @ringgoagus. Ia pun tak jarang menambahkan berbagai caption lucu yang menghibur.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ringgoagus

Seperti baru-baru ini, Ringgo Agus Rahman mengunggah sebuah potret keluarga kecilnya di akun Instagram @ringgoagus, Kamis (1/7/2021). Dalam keterangan unggahannya, Ringgo Agus Rahman mengungkapkan bahwa dirinya sedang mencari keluarga yang kaya raya untuk tukar nasib dengannya.

“Marson 8 bulaaaannn, saya lagi cari org kaya yg rumahnya mau tukeran sebulan.. yg ada kolam renang, lapangan badminton, playground anak yg gede sama rumput luas??,” tulis Ringgo Agus Rahman dikutip dari Instagram @ringgoagus.

Hal itu dilakukannya untuk memberikan bukti bahwa di rumahnya, orang kaya bisa mengajarkan kesederhanaan kepada anak-anak mereka. Ayah dua anak itu pun memberikan contoh kesederhanaan yang terjadi di keluarganya yakni ketika salah satu anggota keluarga dipanggil, seisi rumah akan mendengarnya karena rumah mereka yang kecil.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ringgoagus

“Nanti keluarga yg kaya apabila dirumah saya bisa mengajarkan kesederhanaan sama anaknya.. rmh kecil dan bersahaja sekali panggil tanpa perlu teriak semua keluarga nyaut.. kabarin yaaaaa...,” sambungnya.

Unggahan tersebut pun tak pelak mengundang tawa para warganet, mereka kemudian memberikan komentar-komentar yang tak kalah lucu.

“Sini aja babaa.. lapangan badminton adaa disebelah rumah.. kolam renang luas banget malah alias BKT,” ujar akun @astibebek.

“Baa. Ada niiy mesjid deket rumah. Kebetulan ada lapangan dan deket ama TK daan beruntungnya karna lagi pandemi TK dan mesjid tutup, kalau Baba mau, aku bisa minta izin buat Baba kemah disini.. aaah keren Down to earth bangeet..,” ujar akun @riripohan.

“Kirain baba mau ikutan acara bedah rumah,” ujar akun @beckymogen.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network