Kurir Kirim Paket Ke Ranu Kumbolo Ini Sungguh Kasian

"Tampak kelelahan, seorang kurir mengantar paket ke Ranu Kumbolo"

Viral | 07 July 2021, 01:46
Kurir Kirim Paket Ke Ranu Kumbolo Ini Sungguh Kasian

TamanPendidikan.com - Tampak kelelahan, seorang kurir mengantar paket ke Ranu Kumbolo, sebuah danau yang terletak di dalam Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur. Kurir tersebut berjalan kaki, membawa kotak paket yang masih tersegel.

Rekaman video kurir yang mengantar paket ke Ranu Kumbolo tersebut pun viral usai diunggah oleh kreator @edelweis.senja di TikTok. Video ini disukai oleh 390 ribu akun dan menghimpun 2000 lebih komentar.

Terlihat di video seorang pria dengan pakaian kurir berwarna merah dan bertopi merah berjalan kaki di jalur menanjak. Pria tersebut mengenakan baju seragam dengan identitas penyedia layanan pengiriman paket. Ia nampak kelalahan.

Di video itu juga nampak danau yang terletak di dalam Taman Nasional Bromo Tengger Semeru itu. Lanskap alam yang banyak dikatakan sebagai surganya Semeru oleh para pendaki.

"Paket datang," kata kurir tersebut.

Di tangan kurir, nampak ia membawa kotak kardus yang masih tersegel. Ia tampak kelelahan, pria yang terlihat seperti kurir tersebut berjalan mendaki.

"Siapa ini yang minta dikirim paket ke Ranu Kumbolo, hayo ngaku, kasihan kurirnya tauk," tulis keterangan di unggahan @edelweis.senja.

Video tersebut menuai beragam komentar dari para warganet.

"Pasti isinya tenda terus pakaet COD an," komentar @Andri Hudanto

"Kang paket aja bisa sampe kumbolo, gw belum ahahahaha," canda @Lala di kolom komentar

"Jangan sampe cod dan gratis ongkir. Kasian banget keliatan cape sampe ngos-ngosan," kesan @Nur Cahya Intan di kolom komentar.

@edelweis.senja

Siapa ini yg minta dikirimin paket ke Ranu Kumbolo, hayo ngaku, kasian kurirnya tauk ##kurir ##kurirpaket ##jne ##fyp

♬ exticyarmy - ZionExticy


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network