Prilly Latuconsina Unggah Foto Lawas Sang Bunda, Pesona Kecantikannya Tuai Pujian

"Prilly Latuconsina mengucapkan selamat ulang untuk sang bunda, ia pun menjelaskan kecantikan sang bunda membuat para pria patah hati di zamannya."

Feature | 08 July 2021, 01:11
Prilly Latuconsina Unggah Foto Lawas Sang Bunda, Pesona Kecantikannya Tuai Pujian

TamanPendidikan.com - Prilly Latuconsina unggah foto lawas sang bunda. Dalam foto tersebut, terlihat paras cantik dari bunda, Ully Djulita. Kecantikan sang bunda pun diturunkan kepada sang anak. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram Pribadinya @prillylatuconsina96.

Dalam Postingannya, Prilly Latuconsina mengunggah beberapa foto lawas dari sang bunda. Terlihat paras cantik sang bunda Prilly semasa muda dengan mengenakan baju yang hits pada zamannya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @prillylatuconsina96

Tak lupa, Prilly Latuconsina mengucapkan selamat ulang untuk sang bunda, ia pun menjelaskan kecantikan sang bunda membuat para pria patah hati di zamannya.

“Happy Birthday mamaku yang cantiknya bikin banyak cowok pada zamannya patah hati,” tulis Prilly Latuconsina dikutip dari Instagram @prillylatuconsina.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @prillylatuconsina96

Di Akhir kalimatnya Prilly Latuconsina pun ikut mendoakan sang bunda. Ia mengungkapkan bahwa sang bunda merupakan inspirasi bagi dirinya.

“Selalu sehat, selalu kuat, selalu bahagia ya mah! Makasih mama selalu jadi inspirasi aku untuk jadi wanita strong tahan banting. Love u,," Doa dan ucapan syukur dari Prilly Latuconsina.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @prillylatuconsina96

Melihat unggahan tersebut, Netizen pun ramai-ramai memberikan pendapatnya tentang foto bunda Prilly. Warganet merasa wanita 24 tahun itu memiliki kemiripan dengan sang bunda.

“Happy Birthday buat mamah ka Prilly. Pantesan anaknya cantik banget, orang mamanya aja cantik juga!,” tulis akun @sarisumti.

“Selamat ulang tahun bidadari surga nya Prilly, Berkah selalu ya tante. Btw ultah kita samaan,” tulis akun @aii_sarii91.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network