Suasana Di Pemakaman Jenazah Covid-19 di TPU Rorotan Ini Bikin Pilu

"Suasana di pemakaman jenazah Covid-19 di TPU Rorotan membikin hati pilu"

Viral | 08 July 2021, 04:34
Suasana Di Pemakaman Jenazah Covid-19 di TPU Rorotan Ini Bikin Pilu

TamanPendidikan.com - Suasana di pemakaman jenazah Covid-19 di TPU Rorotan membikin hati pilu. Terlihat di malam hari para penggali kubur mempersiapkan liang lahat.

Bunyi suara sirine ambulan di area pemakaman mendengung. Suara itu jadi tanda lonjakan kasus harian Covid-19 dan jatuhnya korban meninggal akibat Covid-19.

Unggahan video yang menyanyat hati itu dibagikan oleh akun Instagram @undercover.id. Terlihat situasi di TPU Rorotan masih sibuk dengan aktivitas pemakaman jenazah hingga malam hari.

"Meningkatnya kasus kematian Covid-19 mengakibatkan kesibukan pemakaman di TPU Rorotan hingga malam hari," tulis @undercover.id.

Di video tersebu, awal mula ambulan berbaris dengan sirine mendengung di area pemakaman. Tampak beberapa orang berbaju hazmat di are pemakaman.

Langit telah gelap, namun aktivitas pemakaman masih sibuk. Alat-alat berat beroperasi mengeruk tanah. Tampak  pula beberapa pekerja menggali kubur.

 Video pilu tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Sebagian warganet ikut merasakan rasa duka yang menyelimuti suasana di TPU tersebut.

"sedih bgt banyak yg kehilangan gara2 covid19," komentar @nhasnah22.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network