GnR Manggung Acara Hajatan di Cileungsi Ini Keren Abis

"Guns N' Roses manggung di acara hajatan di Cileungsi"

Viral | 11 July 2021, 06:05
GnR Manggung Acara Hajatan di Cileungsi Ini Keren Abis

TamanPendidikan.com - Guns N' Roses manggung di acara hajatan di Cileungsi. Keriuhan tiga lagu yang dibawakan, salah satunya "Sweet Child O' Mine" terbawa hingga ke media sosial. Axl Rose dan Slash jadi sorotan.

Suara melengking sang vokalis dan sayatan slow hand sang gitaris, berhasil menghadirkan nostalgia pada band yang dibentuk tahun 1980-an di Los Angeles, Amerika Serikat itu. Di atas panggung, mereka tampil keren abis.

Video GnR manggung di acara hajatan itu, terekam di grup Music Rock 90-an di facebook. Terlihat di awal panggung, ciri khas gitaris GnR bertopi sulap memainkan intro "Speak Softly, Love" yang tersohor lewat film Godfather.

"Live on Cileungsi Bogor for Gunners MR90an," tulis akun @Uci Sambora di grup Music Rock 90an.

Di panggung hajatan tersebut, juga nampak sang vokalis serupa Axl Rose. Ia menutup rambutnya dengan berbandana merah. Suaranya melengking.

Band di hajatan tersebut, bisa dikata berhasil menyerupai Guns N' Roses. Mereka tak hanya berdandan ala personil band berlambang bunga dan senjata itu. Tapi juga memainkan lagu-lagu GnR dengan baik.

Warganet pun mengapresiasi band yang meng-cover lagu-lagu GnR dan berdandan mirip personel GnR. Video itu pun viral, dibagikan sebanyak 5,1 ribu kali, menghimpun like 10 ribu dan dikomentari sebanyak 629.

"Keren keren..sayang tampil di panggung kecil," tulis @Ala Palipung di kolom komentar.

"Mantap gnr ..rock never die.....walau tampil dihajatan menghibur , karena show panggung besar perizinan sulit terkait covid 19 .. .harap sabar fans gnr....," ujar @Tabrani di kolom komentar.

"Amaaziiing...," kesan @Wawan Nightwisher Hollopainen singkat.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network