Lokasi Vaksin di Yogya Ini Keren Banget, Warganet Jadi Ingin Ikut Vaksinasi

"Lokasi vaksin tersebut berada di kawasan perbukitan di pesisir pantai, yang mengajikan pemandangan pantai lengkap dengan laut birunya."

Feature | 12 July 2021, 01:36
Lokasi Vaksin di Yogya Ini Keren Banget, Warganet Jadi Ingin Ikut Vaksinasi

TamanPendidikan.com - Vaksin pada saat ini sedang digenjot pelaksanaannya oleh pemerintah, agar seluruh warga dapat mendapatkan perlindungan terhadap covid. Jika biasa tempat pelaksaan vaksin berada di rumah sakit, GOR atau vaksin keliling. Bagaimana jika pelaksanaan vaksin di lakukan pada lokasi ini ?

Dilansir dari instagram.com, akun @jayalah.negriku mengupload sebuah video dengan caption: "Vaksinasi Dengan View Yang Indah di Yogyakarta. Program bantuan percepatan Vaksinasi Covid-19".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRF4M2nphpY/

Dalam video tersebut terlihat sebuah lokasi vaksin yang tidak bisa, lokasi tersebut berada di kawasan perbukitan di pesisir pantai, yang mengajikan pemandangan pantai lengkap dengan laut birunya. Sontak saja melihat video ini, banyak warga yang ingin melaksanakan vaksin di lokasi tersebut. View dari lokasi vaksin yang tidak biasa menjadi daya tariknya.

Sontak saja video ini menjadi viral dimedia sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 12.789 Tayangan dan 43 Komentar. beberapa komentar diantaranya
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRF4M2nphpY/

"Indah banget lokasi vaksin nya.jadi pengen si vaksin di jogja" ujar @raditiaeza90.

"Wah, segernya, serasa liburan" ungkap @private_belajar_bahasa_inggris.

"sip, imun makin naik" tulis @haryantierlin.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network