Pemotor Ini Nekat Curi Pocong di Alun-alun Lamongan

"Sampai saat ini pihak Polres Lamongan masih mencari kedua pria tersebut."

Viral | 12 July 2021, 02:05
Pemotor Ini Nekat Curi Pocong di Alun-alun Lamongan

TamanPendidikan.com - Berbagai upaya dari pemerintah untuk mencegah penyebaran Corona, mulai dari kebijakan PPKM, razia kerumunan, sampai menempatkan peringatan peringatan tentang bahaya Covid-19. Di kota Lamongan, pada salah satu sudut alun-alun terdapat boneka pocong, keranda serta sebuah poster besar yang memperingati warga terkait bahaya Covid-19. Akan tetapi ada kejadian tidak terduga pada boneka pocong di alun-alun Kota Lamongan tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRItmWaLomG/

Dilansir dari instagram.com, akun @viralcyin mengupload sebuah video yang diketahui rekaman CCTV dari TMC Dishub Lamongan. Pada video tersebut terlihat 2 orang pria benhenti lalu salah satu dari mereka nekat mengambil boneka pocong tersebut. Diketahui boneka pocong dan properti di tempat itu merupakan milik Satlantas Polres Lamongan. Awalnya diletakan 3 boneka pocong pada pojok sebelah barat alun-alun Kota Lamongan. Di sekitar boneka pocong terdapat 3 buah keranda mayat dengan tulisan

"Mati Karena Corona".

Serta sebuah baliho besar dengan gambar pocong besar beserta tulisan: "61.140 Orang Meninggal karena Covid-19 di Indonesia, Mau Gabung?,"
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRItmWaLomG/

Sampai saat ini belum diketahui motif dari kedua pria tersebut mencuri boneka pocong tersebut. Diketahui peristiwa tersebut terjadi pukul 00.55 WIB. Sampai saat ini pihak Polres Lamongan masih mencari kedua pria tersebut.

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 456 Likes dan 27 Komentar. beberapa komentar diantaranya

"Imunku nambah gara-gara video ini," ungkap @lukman_198.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRItmWaLomG/

"Human tuh ada aja ya kelakuannya," tulis @real.bouquet.

"Segala pocong dicuri? Buat pesugihan juga ga bisa ngab," ujar @seeji.id.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network