Dibentak Petugas karena Langgar PPKM, Ibu Ini Ngamuk-ngamuk

"Petugas Satpol PP pun hanya melihat dan mengangguk-ngangguk kepala sambil mendengarkan apa yang ibu itu sampaikan."

Viral | 12 July 2021, 02:53
Dibentak Petugas karena Langgar PPKM, Ibu Ini Ngamuk-ngamuk

TamanPendidikan.com - PPKM memiliki beberapa ketentuan yang mengatur aktivitas seperti jadwal buka tempat usaha, tempat makan dan kafe. Bicara masalah PPKM. Ada seorang ibu yang mengamuk saat dibentak petugas karena melanggar PPKM.

Dilansir dari instagram.com, akun @statusfakta mengupload sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu yang membentak petugas saat sedng berdiskusi dengan petugas Satpol PP Tasikmalaya yang tengah menegakan aturan PPKM Darurat itu. Naza Fitri, pemilik cafe atau kedai kopi tersebut mengatakan
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRFiItnpUFk/

"Kalau bapak teriak kita juga bisa teriak pak, semuanya berdiri kita dialog disana," ujar si Ibu dalam video,

"Saya menentang aturan PPKM ini, karena tidak berprikemanusian dan tidak berkerakyatan, saya menolak untuk tutup, saya sebagai pedagang kopi, petani kopi, tukang cimol, nasi goreng, tukang seblak menolak aturan ini, Kalau mereka tidak bisa melawan, kami yang akan melawan. Kami tidak akan menutup, karena kami tidak sedang mencuri. Kami sedang berusaha untuk sesuap nasi, hidup rakyat," teriak si Ibu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRFiItnpUFk/

Petugas Satpol PP pun hanya melihat dan mengangguk-ngangguk kepala sambil mendengarkan apa yang ibu itu sampaikan.

Sontak aja video ini menjai viral dimedia sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 28.561 Tayangan dan 88 komentar. beberapa komentar diantaranya
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRFiItnpUFk/

"Kalian enak di gaji sama uang rakyat, tapi rakyat mencari uang buat sesuap nasi di bubarin. Parah negeriku," ujar @dearsandi_012.

"emak-emak mau dilawan," ungkap @shine.sun2021.

"Caption nya "tak terima di bentak" yaiyalah gw aja spontanitas klo di bentak gw langsung bentak balik. Ngapain bentak – bentak," tulis @aisyahhhhh.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network