Razia PPKM, Satpol PP Ini Pukul Wanita Hamil dan Suami Pemilik Warkop

"Warganet beramai-ramai menghujat sang petugas Satpol PP yang memukul waita yang sedang hamil tersebut."

Viral | 15 July 2021, 04:39
Razia PPKM, Satpol PP Ini Pukul Wanita Hamil dan Suami Pemilik Warkop

TamanPendidikan.com - Razia PPKM kembali membetot perhatian publik. Hal ini karena seorang petugas Satpol PP menganiaya pemilik warung. Suami istri ini ditampar seorang petugas Satpol PP. Bahkan kondisi istri pemilik warung yang sedang hamil tak membuat Satpol PP berpikir ulang untuk mengurungkan tindakannya. Video ini pun viral di sosial media.

Video ini ramai di sosial media Instragram dan salah satunya diunggah oleh akun @Hariankopas. Akun tersebut mengunggah beberapa video terkait peristiwa yang terjadi di Kabupaten Gowa tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRUTHvfnCqH/

Dalam video tampak petugas gabungan mendatangi wilayah Panciro, Gowa. Petugas mendengar suara musik cukup keras kemudian mereka memeriksa Warkop milik Ivan.

Kedatangan tim gabungan di warkop ini berakhir pemukulan seorang anggota Satpol PP dengan pemilik warkop dan videonya kini viral di media sosial. Di video itu, seorang Satpol PP Gowa yang di dadanya tertulis nama Dhani, adu mulut dengan pemilik warkop.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRUTHvfnCqH/

"Mana surat izin ini kafe saya mau lihat," kata Satpol PP itu sembari menghampiri seorang wanita hamil yang duduk di sofa dan merupakan pemilik warkop.

"Pelan-pelan pak, orang lagi hamil pak, santai pak," kata suami si wanita sambil merekam video.

Perdebatan berakhir dengan pemukulan pemilik warkop oleh anggota Satpol PP bernama Dhani. Istrinya yang menurut informasi bernama Riyana langsung berdiri dan melempar kursi ke Satpol PP saat melihat suaminya dipukul. Satpol PP kemudian memukul wanita tersebut. Kericuhan dapat dilerai oleh anggota Satpol PP lainnya dan seorang polisi yang ikut dalam patroli PPKM ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRUTHvfnCqH/

Warganet pun mengutuk kekerasan yang dilakukan anggota Satpol PP tersebut. Warganet beramai-ramai menghujat sang petugas Satpol PP yang memukul waita yang sedang hamil tersebut.

"Itu dalam surat tugasnya d kasih wewenang mukulin orang apa gmna..?!" tulis akun @muhamadpriadi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRUTHvfnCqH/

"Mungkin bentar lagi dia kehilangan pekerjaannya. Trus tar dia usaha trs dapat perlakuan yg sama dr mantan rekannya...," tulis akun @zel_shi.

"Gua bingung sisi kerumunan nya ada dimanaa? Didalem cuma pasutri. Lagian kalo warkopkan bisa ditakeaway, tetep buka jg gapapa masalahnya dimana sih heran. Sehat2 yaa bumil, jujur sakit hati bgt liat bumil diperlakuin kek gt😢," tulis akun @citradnn_.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network