Sempat Diterpa Isu Cerai, Kini Rumah Tangga Rizki DA dengan Nadya Mustika Membaik

"Saudara kembar Ridho DA ini pun merasa syukur dan bahagia setelah memiliki sang buah hati."

Feature | 16 July 2021, 10:29
Sempat Diterpa Isu Cerai, Kini Rumah Tangga Rizki DA dengan Nadya Mustika Membaik

TamanPendidikan.com - Sempat dikabarkan rumah tangga Rizki DA dengan Nadya Mustika retak dan akan berpisah. Namun, Rizki Da kini mengabarkan kondisi rumah tangganya baik-baik saja. Hal ini diungkapkan dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada 13 Juli 2021.

Tak lupa, Rizki DA turut mengucapkan rasa syukur atas hubungan rumah tangganya yang kian membaik. setelah itu, ayah dari Baihaqqi Syaki Ramadhan ini mengatakan bahwa netizenlah yang memperkeruh suasana rumah tangga mereka.

“Alhamdulillah baik sih kita, karena yang memperkeruh itu netizen. Jadi ya sudahlah, kita juga masih baik-baik saja,” ucap Rizki DA dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Rizki DA merasa sedih karena rumah tangga dianggap sedang retak. Padahal keduanya baik-baik saja.

“Yang penting kita diamnya tetap baik. Jadi mereka yang menganggap seperti itu dan membeberkan berita yang nggak pasti, ya sudahlah,” kata Rizki DA.

Saudara kembar Ridho DA ini pun merasa syukur dan bahagia setelah memiliki sang buah hati. Ia turut mengatakan bahwa menjadi ayah merupakan keinginannya dari dulu.

“Alhamdulillah senang rasanya, karena memang jadi seorang ayah itu kan kebanggaan tersendiri juga kan,” ungkap Rizki DA.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network