Bocah Ini Disuruh Ngemis Lalu Uangnya Disetorkan

"Video ini awalnya memperlihatkan seorang anak kecil sedang meminta-minta di depan sebuah minimarket"

Viral | 16 July 2021, 11:55
Bocah Ini Disuruh Ngemis Lalu Uangnya Disetorkan

TamanPendidikan.com - Masa anak–anak biasanya disibukkan dengan kegiatan bermain atau belajar, akan tetapi bagaimana jika kegiatan masa kecil harus sampai mengemis? Dan parahnya uang tersebut disetorkan ke seseorang yang lebih tua dari dirinya.

Akun Instagram @kocak.petcaah mengupload sebuah video yang memperlihatkan seorang anak kecil sedang meminta-minta di depan sebuah minimarket. Dengan muka memelas ia berharap mendapatkan bantuan dari orang di sekitarnya. Tak lama kemudian terlihat seseorang memberikannya uang. Akan tetapi ternyata bocah ini jalan ke seorang ibu-ibu dan menyerahkan hasil mengemisnya lalu ia pun pergi melanjutkan mengemis.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRRVRKQpFCY/

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 315.271 Tayangan dan 497 Komentar.

"Kalo gua sih gak pernah ngasih kalo ada anak ngemis takut nya malah jadi kebiasaan minta minta padahal masa depan nya masih panjang dia masih bisa berusaha menjadi lebih baik lagi," ujar fahmitaufiq_
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRRVRKQpFCY/

"Gua sering ngalamin yang kayak gitu. akibat oknum kadang rasa empati gua berkurang sama orang yang meminta. gua lebih suka ngasih lebih sama pedagang asongan. at least pedagang asongan udah berusaha untuk kerja dan ga meminta. lebih ikhlas ngasihnya," tulis @tammy_rahmawati

"Kepedulian mu melestarikan mereka," ungkap @didin_agusdian.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network