Sering Dihujat, Amel yang Mirip Nike Ardila Ini Memutuskan Berhenti Akting dan Nyanyi

"Kepopulerannya karena dianggap mirip almarhum Nike Ardila justru jadi beban tersendiri bagi Amel."

Viral | 16 July 2021, 12:18
Sering Dihujat, Amel yang Mirip Nike Ardila Ini Memutuskan Berhenti Akting dan Nyanyi

TamanPendidikan.com - Publik sempat dikejutkan dengan sosok gadis yang dianggap mirip dengan almarhum Nike Ardila. Gadis tersebut diketahui bernama Amel.

Namun di balik sosoknya yang viral di media sosial ini ternyata banyak pro dan kontra di kalangan warganet mengenai sosok Amel. Tak sedikit dari publik yang menganggap Amel mirip dengan almarhum Nike Ardila. Namun tak banyak pula publik yang menilai Amel tidak sedikit pun mirip dengan pelantun Bintang Kehidupan tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQV1E0jpHGr/?utm_source=ig_web_copy_link

Berkat keviralannya, lantas Amel banyak diundang statusin TV hingga beberapa aktris karena penasaran akan sosoknya. Bahkan Amel juga sempat bertemu ibunda almarhum Nike Ardilla di sebuah restoran.

Usut punya usut, kepopulerannya karena dianggap mirip almarhum Nike Ardila justru jadi beban tersendiri bagi Amel. Hal ini karena Amel sering mendapatkan hujatan dari kalangan yang tidak menyukainya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQV1E0jpHGr/?utm_source=ig_web_copy_link

Baru-baru ini Amel memutuskan untuk berhenti melakukan akting maupun nyanyi yang berhubungan dengan almarhum Nike Ardilla. Karena Amel merasa sudah tidak tahan lagi mendapatkan hujatan terus-menerus dari para warganet.

Hal itu diketahui dari unggahan video di akun instagram @viralno.1. Dalam video singkat itu terlihat Amel sedang menangis tersedu-sedu lantaran dirinya sudah tidak kuat lagi dibanding-bandingkan dengan almarhumah Nike Ardilla.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQV1E0jpHGr/?utm_source=ig_web_copy_link

"Amel nangis dan meminta maaf kepada semua fans nya dan fans alm. Nike Ardilla. Karena Amel ingin berhenti untuk ikut berakting dan bernyanyi," kata keterangan tertulis dalam video tersebut.

Sontak saja unggahan video itu langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari warganet yang merasa simpati kepada Amel tersebut.

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Postingan ini telah mencapai 2.898 likes dan 151 komentar. Beberapa komentar dari warganet diantaranya:
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRRMaqWLWrM/

"yang bilang mirip netizen, pas udh terkenal di undang di tv eh netizen malah bilang ga mirip mau nya apa sih ? heran," ujar @_azizmr

"susah ya, bukannya dapat apresiasi atpi malah dapat hujatan, hmm," tulis @ntadnta

"lanjutin aja, jangan dengerin kata netizen. Berkarya, dapetin duit, nikmati hasilnya," ungkap @lanangdwiviananda.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network