Tokek Besar Sembunyi di Sofa Ini Bikin Geger Satu Keluarga

"Video diceritakan awalnya salah seorang anggota keluarga sedang makan rujak alpukat di atas sofa warna abu-abu tersebut. Namun dari dalam kulit sofa seperti ada hewan yang mencakar-cakar."

Viral | 17 July 2021, 03:55
Tokek Besar Sembunyi di Sofa Ini Bikin Geger Satu Keluarga

TamanPendidikan.com - Sebuah sofa yang sudah belasan tahun digunakan sebuah keluarga ternyata terdapat hewan melata di dalamnya. Saat disobek, hewan itu kemudian keluar dan membuat heboh seisi keluarga karena sangat tidak diduga-duga.

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video yang kemudian viral di sosial media. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @say.viideo. Dalam keterangannya, video tersebut menuliskan: "REZEKI DATANG TIBA-TIBA 😄".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRYLaixnVst/

Dalam video diceritakan awalnya salah seorang anggota keluarga sedang makan rujak alpukat di atas sofa warna abu-abu tersebut. Namun dari dalam kulit sofa seperti ada hewan yang mencakar-cakar.

Sang perekam pun panik karena mengira ada ular yang bersembunyi di dalam sofa. Video kemudian memperlihatkan dua pria sedang menyobek sofa dengan menggunakan pisau dapur.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRYLaixnVst/

Saat disobek sedikit langsung terlihat hewan yang berusaha keluar dari dalam sofa. Namun belum terlihat dengan jelas binatang apa yang selama ini bersembunyi di dalam sofa tersebut.

Namun ketika robekan mulai diperbesar, binatang itu kemudian keluar dan segera berlari. Ternyata seekor tokek besar selama ini terkurung di dalam sofa tersebut. Dua pria yang tadinya dekat dengan sofa pun tampak kaget dan takut melihat tookek besar keluar dari sofa.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRYLaixnVst/

"Emg tokek kyak gitu masih laku y?," tuis akun @rickyabednedo.

"Waw...ada helcurt😂,"
tulis @kingofthunderstroms_2_.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network