Di Depan Polisi, Tukang Tambal Ban Ini Jual Angin Dibungkus karena Tak Boleh Layani di Tempat

"Sang polisi yang berada di belakang pun membenarkan tukang tambal tersebut. "Silakan di rumah saja isinya," kata polisi sambil mengarahkan agar pengendara motor tersebut segera pergi."

Feature | 17 July 2021, 05:48
Di Depan Polisi, Tukang Tambal Ban Ini Jual Angin Dibungkus karena Tak Boleh Layani di Tempat

TamanPendidikan.com - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor sedang menuntun sepeda motornya ini viral. Pengendara tersebut sedang mengalami kempis ban akibat kekurangan angin. Tak lama dia sampai di sebuah tempat tambal ban.

Video ini diunggah oleh akun instagram @andreli48. Dalam captionya akun ini menuliskan: "Bungkusss 😁😁".

TamanPendidikan.com
https://www.instagram.com/p/CRZNSljjLAxYE5fA0VKxoxATvHMtFK7iwBgLJU0/

"Angin Aa," kata pria yang mengenakan jaket Ojol tersebut kepada tukang penambal ban yang biasa melayani tambah angin. Sang pengendara juga terlihat mengecek ban motor bagian belakang yang kempes.

"Oh siap," kata tukang tambal ban yang langsung mendatangi pengendara tersebut sambil membawa kantung plastik. Tukang tambal ban tersebut lalu meniupkan alat kompresornya ke kantung plastik. Seketika, plastik itu pun menggembung dan lalu diikat.

Saat itu seorang polisi yang sedang lalu lintas tampak mendekati keduanya. Tukang tambal itu lalu menyerahkan kantung plastik yang sudah terisi angin. Namun sang pengendara motor malah heran.

"Angin A," kata sang pengendara motor dengan wajah penuh heran.

"Iya A ini nagin bawa saja, karena gak boleh melayani di tempat. Nanti diisinya di rumah saja," kata si tukang tambal ban.

Sang polisi yang berada di belakang pun membenarkan tukang tambal tersebut. "Silakan di rumah saja isinya," kata polisi sambil mengarahkan agar pengendara motor tersebut segera pergi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRZNSljjLAxYE5fA0VKxoxATvHMtFK7iwBgLJU0/

Mendengar hal tersebut sang pengendara motor pun hanya bisa kaget. "astaghfirullahalazim," kata sang pengendara motor.

Video ini pun segera menuai reaksi dari warganet. Meski sebuah setingan, namun video ini cukup menyentil kondisi saat ini.

"Itu lah akibat sebuah keputusan yg sangat BIJAK 🤣," tulis akun @ekha_photography.

"Wkwkwkkw nanti nambal ban dirumah aja ni lama2," tulis akun @solichin369369.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network