Raffi Ahmad Borong 10 Ekor Sapi untuk Dikurbankan, Beratnya Ada yang 1 Ton

"Pemilik peternakan sapi, Elsa mengatakan bahwa hewan kurban Raffi Ahmad untuk tahun depan pun sudah disiapkannya."

Feature | 18 July 2021, 10:20
Raffi Ahmad Borong 10 Ekor Sapi untuk Dikurbankan, Beratnya Ada yang 1 Ton

TamanPendidikan.com - Raffi Ahmad turun langsung melihat kondisi hewan kurban yang dibelinya. Suami Nagita slavina ini sudah membeli 10 ekor sapi dan 10 ekor kambing. Hal ini diungkapkan melalui kanal YouTube Rans Entertainment.

Awalnya, Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya tak pernah tahu berapa banyak hewan kurban yang dibelinya. Kemudian ia pun mengatakan bahwa tidak tahu cara memilih sapi yang bener, jadi ayah Rafathar Malik Ahmad lebih menyerahkan semuanya kepada pemilik peternakan, Elsa.

“Aku tu mesan sama mbak Elsa, tapi enggak tahu jumlahnya berapa sapi dan kambingnya. Cuman bilang iya aja,” kata Rafi Ahmad dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @raffinagita1717

“Aku juga nggak tahu cara memilih sapi dan kambing yang bagus,” imbuhnya.

Pemilik peternakan sapi, Elsa mengatakan bahwa hewan kurban Raffi Ahmad untuk tahun depan pun sudah disiapkannya. Sontak suami Nagita Slavina merasa kaget kalau Elsa sudah menyiapkan hewan kurban untuk tahun depan.

“Yang buat Aa hewan kurban tahun depan sudah disiapkan,” ujar Elsa.

“Ha? tahun depan sudah disiapkan lagi,” jawab Rafi Ahmad dengan wajah yang kaget.

Tak itu saja Elsa pun kenal sama Raffi Ahmad sudah lama. Ia mengatakan bahwa hewan kurbannya sudah sering dibeli oleh Raffi Ahmad. Pria yang dijuluki sultan Andara itu pun merasa puas membeli hewan kurban di Elsa. Hal ini dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @raffinagita1717

“Seneng sih dia (Raffi Ahmad) melihat hewan kurbannya besar-besar. Selama inikan cuman kirim-kirim foto dan video, jadi dipersiapkannya sudah jauh-jauh hari,” ucap Elsa.

Selain itu, Elsa pun mengungkapkan bahwa ia hanya menjual hewan kurban terbaiknya kepada Raffi Ahmad. Ia pun menjelaskan bobot dari hewan kurban yang dijual Elsa kepada suami Nagita Slavina.

“Sapi yang besar aku khususkan untuk Aa Rafi. Sebenarnya sudah banyak yang nawar tapi aku pribadi lebih condong ke Aa,” ungkap Elsa.

“Bobot sapi kurban Aa tu 1 - 1,3 ton,”tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network