Ke Pasar, Ibu Ini Tutupi Badannya Pakai Plastik Agar Tidak Tertular Covid-19

"Berbelanja ke pasar, seorang ibu menarik perhatian karena menutup badannya dengan plastik"

Viral | 24 July 2021, 01:54
Ke Pasar, Ibu Ini Tutupi Badannya Pakai Plastik Agar Tidak Tertular Covid-19

TamanPendidikan.com - Berbelanja ke pasar, seorang ibu menarik perhatian karena menutup badannya dengan plastik. Aksi ibu-ibu terekam dalam video yang lantas tersebar uas di media sosial salah satunya diunggah oleh akun @kabarutama di Instagram.

"Biar aman ya," tulis @kabarutama di narasi unggahannya.

Ibu-ibu tersebut mengenakan kantung plastik yang menutup dari kepala hingga bagian pinggul. Ia juga tampak mengenakan masker.

Di video, terlihat ibu tersebut tengah beraktivitas di pasar. Sekelilingnya tampak orang-orang yang tengah berbelanja. Ibu tersebut juga sempat berinteraksi dengan salah satu pedagang.

Kamera mengikuti aktivitas ibu-ibu tersebut secara sembunyi-sembunyi. Kamera menyoroti ibu-ibu tersebut yang memasuki area pasar dan melintasi beberapa pengunjung pasar.

Momen terebut menarik perhatian warganet yang membanjiri kolom komentar dengan memberi kesan bahwa ibu tersebut menutupi badannya memakai plastik agar tak tertular covid-19.

"Positif aja,mungkin dia lagi bergejala jadi demi keamanan bersama akhirnya digituin," komentar @arzuhamzah berpendapat.

"Setiap org punya pemikiran masingĀ², gda yg salah kok ibu itu cm was was," tulis @pujasap menyampaikan kesannya.

"Totalitas! lebih baik mencegah daripada mengobati. Lagipula gak rugiin orang lain juga," kata @wongabraham berkomentar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network