Wisatawan Pijat di Tepi Pantai Bali Ini Syok Saat Ditagih Tarif

"Bahkan sang wisatawan harus terpaksa pergi ke gerai ATM untuk membayar tagihan karena uang yang dia siapkan tidak cukup membayar jasa pijat tersebut."

Viral | 26 July 2021, 01:21
Wisatawan Pijat di Tepi Pantai Bali Ini Syok Saat Ditagih Tarif

TamanPendidikan.com - Berlibur memang sangat mengasyikkan. Berlibur juga meningkatkan pendapatan warga sekitar lokasi wisata dengan menawarkan jasa atau barang. Akan tetapi bagaimana jika anda ternyata harus membayar sangat mahal barang dan jasa yang ditawarkan ?

Akun instagram @viralno1 mengupload sebuah video yang memperlihatkan momen saat dua orang wanita sedang berlibur di salah satu pantai di Bali. Dalam rekaman tersebut terlihat perempuan muda tersebut menikmati jasa pijat serta membeli beberapa barang seperti gelang tangan, gelang kaki, kain bali serta makanan seperti kelapa dan bakso. Akan tetapi saat ingin membayar, wisatawan tersebut syok melihat nominal yang harus mereka tebus.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRnnJ6FlBc4/

Padahal mereka menikmati jasa yang ditawarkan dikarenakan merasa iba terhadap ibu paruh baya yang menawarkan jasa. Akan tetapi rasa ingin berbagi dan menolong tersebut berakhir dengan syok saat melihat tarif yang harus dibayar. Bahkan sang wisatawan harus terpaksa pergi ke gerai ATM untuk membayar tagihan karena uang yang dia siapkan tidak cukup membayar jasa pijat tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRnnJ6FlBc4/

Sontak saja hal ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 7.182 Likes dan 245 Komentar.

"Ini mah pemerasan. Ga masuk akal harga segitu, bakso Ama kelapa sampe gitu harga nya," ujar @vanhowen28

"Ga masuk akal, biasanya ga segitu, ibu - ibu itu merusak piring nasinya sendiri,.ga ada lagi nanti turis yg mau membeli jasa mereka," ungkap @awanalby
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRnnJ6FlBc4/

"Aku juga sudah merasakannya. Nail art Pas mau tanya soal harga cuman 80k katanya pas udh selesai dan mau bayar eh busyet jadi 200 gelang kaki yg dijkt harganya 5k jadi 50k tapi yaudah lah kita beli karena kasihan pas udah di bayar lah harganya tiba2 jadi 200 juga potong kuku juga sama minta 200 juga. niat pengen lihat sunset sambil makan mie ngk jadi lihat sunset gara gara di ganggu ama mereka. pas udah selesai sunsetnya sudah selesai jadi ga bisa enjoy diajak ngobrol mulu agar dikasihiani," ujar @ikanovie1.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network