Cerita Amanda Manopo Tak Sempat Lihat Wajah Sang Bunda untuk Terakhir Kali

"Sang manajer, Ricco Richardo mengatakan bahwa suasana hati Amanda Manopo sedang kalut. Sang klien tidak bisa melayani wawancara. Amanda kini memilih menenangkan hatinya terlebih dahulu."

Viral | 29 July 2021, 04:18
Cerita Amanda Manopo Tak Sempat Lihat Wajah Sang Bunda untuk Terakhir Kali

TamanPendidikan.com - Kepergian sang ibunda membuat Amanda Manopo merasakan duka yang begitu mendalam. Orang yang dicintainya harus meninggalkannya terlebih dahulu. Ibunda, Henny Manopo mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu (25/7/2021) lalu.

Sang manajer, Ricco Richardo mengatakan bahwa suasana hati Amanda Manopo sedang kalut. Sang klien tidak bisa melayani wawancara. Amanda kini memilih menenangkan hatinya terlebih dahulu.

"Ya pasti terpukul ya, nggak bisa maksain dia untuk wawancara juga. Tunggu mood-nya bagus nanti aku kabarin," ucap Ricco Richardo yang dikutip dari kanal YouTube Star Story.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=QI-SP-Kv1R0

Ricco Richardo mengatakan terakhir kali Amanda Manopo bertemu dengan ibundanya adalah saat hari pertama di rawat di RS Premier. Ricco Richardo pun menjelaskan bahwa pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut tidak bisa melihat wajah sang bunda untuk terakhir kalinya.

"Pas hari pertama masuk RS, aku sama Manda yang urus," ujar Ricco Richardo.

"Kemarin ke sini, kemarin kami sekeluarga dipanggil ke sini tapi nggak ketemu. Ketemu bangetnya itu pas waktu dari pertama kali masuk RS Premier," lanjutnya.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=1_-3LnYMlcg

Ricco Richardo pun menceritakan bahwa sang bunda, Henny Amanda menyampaikan pesan terakhir kepada dirinya. "Aku feeling ya, mami kalau telponan sama aku selalu ngomong 'engkau jagain Manda ya, meski dia kecil dan mulutnya pedas tapi hati-nya baik, tolong jagain ya'," cerita Ricco Richardo dengan perasaan yang sedih.

Menurut Ricco Richardo, ibunda Henny Manopo merupakan sosok yang selalu memberikan dirinya semangat dan mengajarkan untuk selalu ingat kepada tuhan. "Mami itu selalu mengajarkan untuk selalu taat ibadah dan jangan lupa berdoa," kata Ricco Richardo.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network