Unggah Foto Kenakan Cincin di Jari Manis, Ririe Fairus Didoakan Segera Bertemu Jodoh

"Ririe Fairus telah bercerai dengan Ayus Sabyan karena isu perselingkuhan sang mantan suami dengan Nissa Sabyan."

Feature | 30 July 2021, 01:24
Unggah Foto Kenakan Cincin di Jari Manis, Ririe Fairus Didoakan Segera Bertemu Jodoh

TamanPendidikan.com - Ririe Fairus baru-baru ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya saat mengenakan sebuah cincin di jari manis. Warganet pun beramai-ramai memberikan doa kepada Ririe Fairus agar segera dipertemukan dengan jodohnya.

Seperti diketahui, Ririe Fairus telah bercerai dengan Ayus Sabyan karena isu perselingkuhan sang mantan suami dengan Nissa Sabyan yang sempat menghebohkan jagat dunia hiburan Tanah Air beberapa waktu lalu.

Sejak saat itu, banyak orang yang merasa simpati dan kerap memberikan dukungan moral kepada ibu dua anak itu. Setelah bercerai dengan Ayus Sabyan, Ririe Fairus memang tak pernah terlihat dekat dengan seseorang. Ia tampaknya masih menikmati kesendiriannya dan memilih untuk fokus mengurus kedua buah hatinya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ririe_fairus

Namun, rupanya warganet justru berharap Ririe Fairus akan segera bertemu jodoh dan melepas status jandanya. Hal itu terlihat dari kolom komentar di unggahan akun Instagram @ririe_fairus, Selasa (6/7/2021).

Dalam unggahan tersebut, tampak potret cantik mantan istri Ayus Sabyan itu saat mengenakan cincin di jari manisnya. Ririe Fairus juga menuliskan kata-kata indah di keterangan unggahannya.

“Tersenyum adalah cara sederhana menikmati hidup,” tulis Ririe Fairus.

Warganet pun berbondong-bondong memenuhi kolom komentar dengan doa agar Ririe Fairus segera bertemu dengan jodoh yang terbaik.

“Smoga dpt jodoh lagi yg lebih ganteng lebih baik lebih Soleh lebih syanag lebih tajir ga kaya yg lama ya paid aj belagu ninggalin kamu,” ujar akun @starkids_mega.

“Assalamualaikum Mbak @ririe_fairus from Malaysia semoga ketemu jodoh yg bisa membahagikan ya aamiin,” tulis akun @wintersonata28.

“Smoga disegerakan mba,” tulis akun @friscaaauliaaapraaa.”

“Semoga Allah pertemukan kamu dengan jodoh yang sholeh baik sayang sm anak anak kamu kak Allah Maha Baik,” tulis akun @rahmi_abdulrahman.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network