Tubuh Langsing dan Pipi Makin Tirus, Perubahan Kekeyi Banjir Pujian dari Warganet

"Tak hanya tubuhnya yang semakin langsing, kini perubahan juga terlihat pada bentuk pipi Kekeyi."

Feature | 31 July 2021, 11:15
Tubuh Langsing dan Pipi Makin Tirus, Perubahan Kekeyi Banjir Pujian dari Warganet

TamanPendidikan.com - Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang lebih dikenal Kekeyi baru-baru ini banjir pujian dari warganet karena penampilannya yang telah banyak berubah. Beauty Vlogger yang sempat viral karena makeup menggunakan balon ini kini terlihat semakin cantik karena berat badannya yang terlihat lebih langsing dan pipinya yang tirus.

Sebelumnya, banyak orang yang kerap melontarkan celaan kepada selebgram 26 tahun ini. Mulai dari tubuhnya yang gemuk hingga giginya yang tidak rapi kerap menjadi bulan-bulanan para warganet yang menyaksikan.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23

Karena hal itu, Kekeyi pun akhirnya memutuskan untuk lebih memperhatikan penampilan dan melakukan berbagai perawatan kecantikan. Seperti beberapa waktu lalu, Kekeyi sempat melakukan filler hidung yang membuat hidungnya tampak lebih mancung.

Selebgram asal Nganjuk ini juga melakukan program diet yang dibantu oleh seorang ahli. Berkat usahanya menjaga pola makan dan rutin berolahraga, Kekeyi berhasil menurunkan berat badan yang cukup drastis. Penampilan Kekeyi pun terlihat semakin segar dengan tubuh langsingnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23

Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya @rahmawatikekeyiputricantikka23. Kekeyi membagikan potret before-after perubahan pada tubuhnya setelah berhasil melakukan program diet.

Sebelumnya, banyak warganet yang kerap menyarankan Kekeyi untuk merapikan giginya agar terlihat lebih cantik namun Kekeyi mengaku tak ingin merubah giginya karena takut. Selain itu, dengan penampilan gigi seperti itu, banyak mendatangkan rezeki bagi mantan kekasih Rio Ramadhan ini.

Tak hanya tubuhnya yang semakin langsing, kini perubahan juga terlihat pada bentuk pipi Kekeyi. Pipi Kekeyi yang dulu sedikit tembem kini sudah terlihat lebih tirus. Tampak dari unggahan video di akun Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23, Kamis (29/7/2021), Kekeyi yang mengenakan jilbab berwarna coklat itu terlihat lebih tirus.

Unggahan tersebut pun dibanjiri pujian dari para warganet. Tak sedikit dari mereka yang juga memberikan semangat kepada Kekeyi untuk merubah penampilannya agar lebih terlihat cantik.

“Kekey cantik masyaallah tirusan ya skrg keyy,” tulis akun @trisna_tita.

“Serius Key, tinggal rekontruksi gigi aja abis itu damage cakep banget!,” ujar akun @vickyauditya.

“Eh sahabat cantik bgt skrg tirus,” tulis akun @akbarihasanah.

“Ih tirusan keeyyy kereennn... Semangat sehat,” tulis akun @justgimmeshop.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network