Nonton TV di Tetangga, Pria Ini Rekam Pakai HP Jadul Biar Bisa Ditonton Ulang di rumah

"Seorang pria merekam tayangan tv yang ia tonton dengan hp jadul. Alasannya merekam, agar ia bisa menonton ulang untuk hiburan di rumah."

Viral | 06 August 2021, 06:49
Nonton TV di Tetangga, Pria Ini Rekam Pakai HP Jadul Biar Bisa Ditonton Ulang di rumah

TamanPendidikan.com - Akun @viralkak di instagram, membagikan video tentang seorang pria yang sedang asyik nonton TV menumpang di rumah tetangganya. Pria tersebut punya kebiasaan unik. Ia acapkali merekam siaran televisi yang tengah ditontonnya.

Di sisi lain, kebiasaan pria itu juga bernuansa haru. Pasalnya ia merekam tayangan tv yang ia tonton dengan hp jadul. Alasannya merekam, agar ia bisa menonton ulang untuk hiburan di rumah.

Di tayangan video tersebut, nampak seorang lelaki berpeci berbaju hitam duduk melantai di hadapan televisi. Ia tengah menonton tayangan sinetron.

TamanPendidikan.com

Menumpang nonton tv di tetangga, seorang pria punya kebiasaan merekam dengan hp jadul (sumber foto: instagram @viralkak)

Tangan kanan pria itu menggemgam HP. Tampak dari layar HP, ia tengah merekam sinetron yang ia tonton.

"Dia tuh kalo nonton tv di rumah aku suka di videon lagi pakai hp nya yang jadul," tulis perekam video.

Alasan pria itu merekam, agar ia bisa menonton ulang. Lewat hp jadul itu ia akan memutar ulang tayangan yang telah ia tonton di rumah.

Unggahan video tersebut menarik perhatian warganet dan telah ditonton sebanyak 14.000 kali. Beberapa warganet merasa sedih dengan menyematkan emoticon menangis di kolom komentar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network