Bikin Sedih, Bapak Tua Ini Tunggu Anaknya yang Isi Bensin Namun Tak Kunjung Datang Lagi

"Bapak tersebut nampak bingung. Bahkan bapak tua tersebut sedang dalam kondisi lapar karena belum makan."

Viral | 08 August 2021, 03:49
Bikin Sedih, Bapak Tua Ini Tunggu Anaknya yang Isi Bensin Namun Tak Kunjung Datang Lagi

TamanPendidikan.com - Seorang pria tua sedang duduk termenung di pinggir jalan. Bapak tua tersebut mengaku sedang menunggu anaknya yang sedang mengisi bensin namun tak kunjung datang lagi.

Kisah bapak tua yang sedang menunggu sang anak tersebut diunggah oleh akun instagram @viralkak. Sang perekam video mengaku awalnya dia sedang jogging kemudian melihat sang bapak yang sedang duduk termenung di pinggir jalan. Sang perekam video lantas mencoba mendekati dan bertanya kepada sang bapak tua tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSSxKlsB8n3/

"Saya tanya sedang apa? nunggu siapa? Dia bilang lagi nunggu anaknya. Tadi isi bensin tapi gak dateng dateng," tulis keterangan dalam video.

Bapak tersebut nampak bingung. Bahkan bapak tua tersebut sedang dalam kondisi lapar karena belum makan.

"Saya tanya tinggal dimana dia gak tau. Saya ajak ngobrol nyambung. Karena saya tanya belum makan, saya belikan makanan dan masker," tulisnya lagi.

Sang perekam juga melihat ada bekas luka di tangan si bapak tua ini. Dia pun meminta keluarganya untuk segera menjemput sang bapak ini karena kondisinya sangat memperihatinkan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSSxKlsB8n3/

Di akhir video diperlihatkan status seseorang yang menyatakan bahwa bapak tua itu sudah diamankan oleh pihak Dinsos setempat. Saat ini keluarganya sedang ditelusuri oleh Dinsos.

Video si bapak tua itu pun menyentak warganet. Mereka menyayangkan pihak keluarga yang terkesan menelantarkan si bapak yang kondisinya sudah sangat rapuh.

"Ya Allah nyesek bgt liatnya😢😢 semoga Allah sllu beri kesehatan buat si Bapak dan bertemu dgn orang orang baik...amiin," tulis akun @lidya_2802.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSSxKlsB8n3/

"Gue pribadi ya mati matian kerja demi orangtua, karena apa karena gue yakin Allah akan selalu lancarkan rezeki gue, rezeki gue ga akan putus karena tujuan gue memuliakan orangtua gue, gue selalu yakin Allah akan bantu gue memuliakan orangtua gue, tiap sholat gue selalu minta panjangin umur orangtua gue, karena gue tinggal punya Ayah aja, liat kaya gini jujur hati gue sakit banget, sakit liat orangtua yang ditinggal sama anaknya, gue percaya Allah akan balas perbuatan anaknya suatu saat nanti," tulis akun @tifahshophdi.

"Ya Allah...tega amat anak nya," tulis akun @nyimas_dessy.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network