Dua Bapak Saling Berbagi Bakso dalam Plastik di Pinggir Jalan Ini Viral

"Video yang diunggah oleh @undercover.id sudah mendapatkan 9 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram. Warganet dibuat kagum dan terharu dengan persahabatan mereka,"

Viral | 11 August 2021, 03:57
Dua Bapak Saling Berbagi Bakso dalam Plastik di Pinggir Jalan Ini Viral

TamanPendidikan.com - Memiliki seseorang sahabat untuk berbagi disaat suka maupun duka merupakan harapan bagi semua orang. Apalagi sahabat yang peduli dan pengertian seperti kisah berikut ini.

Sebuah video memperlihatkan dua orang bapak-bapak yang kompak mengenakan baju warna merah sedang berdiri di pinggir jalan. Tidak dijelaskan secara pasti lokasi kejadian, tapi dari video tersebut nampaknya mereka berada di depan sebuah universitas. Mereka berdua nampaknya sedang memegang plastik yang berisi makanan yang diduga adalah bakso.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSQp91LBiK3/

Diketahui mereka sedang berbagi makanan, hal ini terlihat dari salah satu bapak yang mengambil bakso milik temannya. Karena tidak membawa alat makan, bapak tersebut menggunakan tangannya mengambil segenggam mie dan memasukan ke plastik miliknya. Mereka nampak sangat lahap memakan bakso, meskipun suasana pada saat itu masih gerimis.

Video yang diunggah oleh @undercover.id sudah mendapatkan 9 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram. Warganet dibuat kagum dan terharu dengan persahabatan mereka, meskipun hanya makanan sederhana, mereka masih saling berbagi. Tidak sedikit orang yang merasa iri dengan kekompakan dan kepedulian mereka, karena memiliki seseorang yang mau berbagi disaat susah terbilang tidaklah mudah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSQp91LBiK3/

Persahabatan kedua bapak-bapak tersebut menarik perhatian orang. Disaat banyak orang menghindari untuk saling kontak apalagi berbagi makanan dimasa pandemi, kedua bapak tersebut seakan sudah saling percaya dan tidak memperdulikan resiko yang akan dihadapinya. Bahkan dari sini terlihat jelas salah satu bapak menggunakan tangannya untuk mengambil makanan tanpa cuci tangan terlebih dahulu.

"Seketika aq terharu," tulis @yasminshop_89

"YaAllah seneng liatnyaa.. 😍😍 sahabat bener2 sahabat," tulis @melina.siregar9

"Gak peduli bekas tangan, gak peduli rasa, yang penting kenyang bareng," tulis @clara.ayubungarismayusuf



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network