Tunggu Pembeli, Nenek Penjual Kerupuk Ini Sampai Tertidur di Emperan Minimarket

"Nenek tersebut menjawab bahwasanya beliau sudah dari muda ditinggal suaminya karena berpaling pada perempuan lain sehingga mau tidak mau harus mencari makan sendiri."

Feature | 13 August 2021, 03:37
Tunggu Pembeli, Nenek Penjual Kerupuk Ini Sampai Tertidur di Emperan Minimarket

TamanPendidikan.com - Dalam mendapatkan rezeki seseorang harus berusaha untuk mendapatkannya. Karena setiap orang telah diberikan rezeki masing-masing oleh sang pencipta. Walaupun dengan banyak keterbatasan seseorang harus tetap semangat dalam mencari rezeki untuk dapat melangsungkan kehidupan. Perjuangan seorang Ibu dalam mencari rezeki salah satunya di tampilkan dalam video berikut ini.

Dilansir dari Instagram.com, akun @viralkak mengupload sebuah video dengan caption: "Terima kasih orang baikπŸ™"
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSYP60YFuNo/

Dalam video tersebut telihat seorang laki-laki menghampiri seorang nenek yang menjajakkan krupuk di emperan gerai minimarket. Dalam video tersebut terdapat narasi seperti berikut ini.

"Pada malam hari seorang laki-laki menghampiri nenek yang sedang duduk sambil ketiduran diemperan gerai indomaret yang berlokasi di Jabon Mojokerto. Laki-laki tersebut mengucapkan salam dan menanyakan nenek tersebut berjualan apa? kemudian nenek tersebut menjawab berjualan krupuk, akan tetapi tinggal 4 dan sudah dipesan orang baik. Selanjutnya laki-laki tersebut menanyakan nama nenek tersebut dan tinggal dimana? nenek tersebut menjawab nama beliau Ibu Gandarwati dan bertempat tinggal di Belon Trowulan, akan tetapi nenek tersebut tidak setiap hari pulang karena harus berjualan dan sudah terbiasa tidur di emperan gerai indomaret setiap harinya".

"Kemudian laki-laki tersebut bertanya kembali, dimana suami nenek Gandarwati? Nenek tersebut menjawab bahwasanya beliau sudah dari muda ditinggal suaminya karena berpaling pada perempuan lain sehingga mau tidak mau harus mencari makan sendiri. Mendengarkan cerita dari nenek tersebut, laki-laki tersebut membantu dengan memberikan bingkisan untuk kebutuhan sehari-hari agar tiap hari nenek bisa pulang kerumah. Tidak lupa nenek Gandarwati mengucapkan terima kasih kepada laki-laki tersebut dan mendoakan supaya lancar kerjaannya".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSYP60YFuNo/

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 2.546 Likes dan 31 komentar.

"😒😒😒 trimaksh bnyk org baik seht slluπŸ‘πŸ‘" ujar @nikengeck

"Paling sedih Lht Org ginian.. Tapi campur haru juga.. Krn msh ada Org baik Dan Peduli disekitarnya.. Smg Aza Mrk Smua Selalu diberikan kesehatan Dan selalu dilindungi Alloh SWT.. Aamiin Allohumma Aamiin..πŸ€²πŸ€²πŸ˜’πŸ˜’πŸ™πŸ™" ujar @istiqwindaliyana12

"Nangis yang ke sekian kali kalo liat postingan😒😒😒" ujar @e_thamildev.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network