Nginap Seorang Diri di Home Stay, Wanita Ini Diganggu ODGJ Mabuk di Malam Hari

"Awalnya wanita tersebut mengira yang datang dan mengetuk adalah petugas RT setempat untuk meminta hasil tes PCR negatif."

Viral | 13 August 2021, 08:25
Nginap Seorang Diri di Home Stay, Wanita Ini Diganggu ODGJ Mabuk di Malam Hari

TamanPendidikan.com - Apabila hendak bepergian jauh dan menginap alangkah lebih baik apa bila pergi dengan keluarga atau rombongan sehingga dapat meminimalisir angka kejahatan yang ada di sekitar kita. Bila akan menginap di hotel dan penginapan pastikan memiliki sistem keamanan yang terjamin agar terhindar dari gangguan orang yang tidak dikenal atau orang yang memiliki gangguan mental. Diganggu ODGJ saat malam hari salah satunya ditampilkan dalam video berikut ini.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSOCYxxBlXJ/

Dilansir dari Instagram.com, akun @undercover.id mengupload sebuah video dengan caption: "Seorang perempuan mengunggah momen tak mengenakkan saat ia traveling sendirian di salah satu daerah di Tapanuli".

Dalam video tersebut seorang perempuan yang sedang menginap di home stay daerah Tapanuli Utara dikagetkan dengan seorang ODGJ yang mengetuk pintu kamar. Dalam video tersebut terdapat narasi seperti berikut ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSOCYxxBlXJ/

"Seorang ODGJ laki-laki yang sedang mabuk berat dan membawa minuman keras mengetuk berkali-kali penghuni home stay salah seorang wanita yang sedang bermalam sendirian di daerah Tapanuli," tulisnya.

Awalnya wanita tersebut mengira yang datang dan mengetuk adalah petugas RT setempat untuk meminta hasil tes PCR negatif. Namun setelah pintu dibuka ternyata yang mengetuk adalah ODGJ laki-laki yang meminta KTP pada wanita penghuni home stay, akan tetapi wanita tersebut menanyakan untuk apa KTP nya dan wanita tersebut mengancam akan melaporkan karena merasa tidak nyaman.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSOCYxxBlXJ/

"Tidak berselang lama kemudian pemilik home stay menghampiri ODGJ tersebut untuk segera beranjak pergi dari lingkungan home stay," tulisnya.

Video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 13.090 Likes dan 236 komentar. beberapa komentar dari warganet diantaranya

"Yah, gimana yah,,,, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚better gw tidur kalau gitu, yakali malam2x minta KTP kan besok pagi bisa, even pak RT beneranπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar @jiyfaiz.

"Wah beraniii sekali mbaknyaaa, aku udah gelagapannnn Klu diposisi itu takut," ujar @yelisrahma.

"Traveling saat PPKM ?" ujar @anis.illy.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network