Setelah Viral, Mural Jokowi 404 Not Found Ini Dihapus

"Mural Jokowi dengan pembubuhan gambar 404 Not Found itu sebelumnya viral di media sosial."

Viral | 14 August 2021, 06:23
Setelah Viral, Mural Jokowi 404 Not Found Ini Dihapus

TamanPendidikan.com - Mural wajah Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sebelumnya berada di kolong jembatan layang Jalan Pembangunan 1, Kelurahan Batujaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang dihapus. Mural Jokowi dengan pembubuhan gambar 404 Not Found itu sebelumnya viral di media sosial.

Diberitakan oleh beberapa media, Kepolisian Sektor Batuceper kini tengah menyelidiki pembuat mural wajah Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Polisi juga memastikan, gambar wajah presiden Jokowi dengan bagian mata tertutup tulisan 404 : Not Found itu, telah dihapus oleh petugas keamanan dan ketertiban Kecamatan Batu Ceper. 

Kini tembok yang sebelumnya dihiasi mural, sepenuhnya dicat hitam.

Polisi masih kesulitan mengungkap pelaku aksi vandalisme dan diduga melakukan pelecehan terhadap lambang negara, karena menggambar mural wajah Presiden Jokowi dengan bagian mata tertutup kalimat 404 : Not Found tersebut.

"Nihil CCTV enggak ada yang tahu," ungkap dia dikutip dari merdeka.com.

Tagar Jokowi 404 Not Found sempat jadi trending di Twitter pada Sabtu (14/8/2021). Tak beberapa lama setelah mural viral, kemudian ada foto yang memperlihatkan mural tersebut dihapus alias ditutupi cat hitam, lengkap dengan foto polisi di depannya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network