Viral, Dokter Muda Ini Berbagi Rezeki dengan PKL dan Warga yang Membutuhkan

"Viral di media sosial video seorang dokter muda berbagi rezeki untuk meringankan beban sesama. Ia memborong sejumlah dagangan makanan pedagang kaki lima (PKL)."

Viral | 16 August 2021, 01:18
Viral, Dokter Muda Ini Berbagi Rezeki dengan PKL dan Warga yang Membutuhkan

TamanPendidikan.com - Viral di media sosial video seorang dokter muda berbagi rezeki untuk meringankan beban sesama. Ia memborong sejumlah dagangan makanan pedagang kaki lima (PKL).

Makanan-makanan yang telah ia borong lalu dibagikan cuma-cuma ke warga yang membutuhkan.

Aksi solidaritas sosial berbagi ini, diunggah oleh @dr.okypratamaa di akun isntagramnya. Ia memperlihatkan rangkaian dokumentasi berbagi rezeki dengan sejumlah PKL.

"Kalo bukan KITA , siapa lagi ???? Ayooo yg merasa 'KITA' bantu sesama," seru @dr.okypratamaa dengan nada ajakan.

TamanPendidikan.com

Berbagi rezeki untuk meringankan beban sesama

Di video, nampak dokter muda yang tampil stylish ini memborong rujak buah di pinggiran jalan. Ia nampak berbincang-bincang dengan pedagang kaki lima tersebut. Usai memborong, ia menempelkan poster yang menjelaskan bahwa dagangan yang ia telah borong diperuntukkan bagi siapapun yang membutuhkan.

"Boleh ambil gratis secukupnya bagi yang membutuhkan," tertulis di poster tersebut.

Dokter muda tersebut lalu memborong dagangan makanan beberapa pedagang kaki lima lainnya. Di masing-masing gerobak para pedagang tersebut, ia menampilkan poster yang sama.

TamanPendidikan.com

Kedermawanan @dr.okypratamaa dipuji warganet

Tindakan  @dr.okypratamaa  mendapat banyak pujian dari warganet. Mereka bangga dengan kedermawanan dan cara dokter muda tersebut berbagi saling meringankan beban sesama di masa pendemi Covid-19 saat ini.

"Sedih bgt liat postingan ini.. terharu, baik banget.. sudah diatas tp tetap melihat kebawah.. sehat dan berlimpah rezeki selalu dokter oki," komentar @mayaa.nugroho.

"terharu," kata @tia_tatiaa ringkas.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network