Bocah Beli Celana dari Hasil Jualan Arum Manis Ini Bikin Salut

"Seorang bocah laki-laki membeli celana untuk dirinya. Celana itu, ia beli dari hasil peluh keringatnya berjualan arum manis"

Viral | 18 August 2021, 05:01
Bocah Beli Celana dari Hasil Jualan Arum Manis Ini Bikin Salut

TamanPendidikan.com - Seorang bocah laki-laki membeli celana untuk dirinya. Celana itu, ia beli dari hasil peluh keringatnya berjualan arum manis. Sosok bocah ini membuat salut, mengesankan kemandirian di masa belia.

Kisah bocah penjual arum manis itu, dibagikan oleh akun @viralkak di Instagram. Nampak di awal video, seorang bocah mengenakan kaos kuning tengah mengantri di kasir.

Bocah tersebut terlihat memegang celana yang hendak ia beli. Ia juga terlihat mengepaskan celana ke kakinya.

"Guys aku ketemu adek ini lagi beli celana. Kupikir sama ortunya tapi setelah aku ikutin sampe kasir dia sendirian," tulis perekam dalam keterangan video.

Perekam lalu menjelaskan, bocah tersebut membeli celana menggunakan uang hasil berjualan arum manis. Saat hendak membayar, bocah itu menolak ketika ia diminta untuk mencoba celana tersebut.

"Pas disuruh mbk kasirnya nyoba dia gamau katanya gausah karna menurutnya udh pas," tulis perekam.

Usai membeli celana, bocah tersebut berjualan kembali. Ia menjual arum manis di parkiran sebuah minimarket.

Video yang diunggah oleh akun @viralkak itu mendapat berbagai komentar dari warganet. Banyak pengguna Instagram yang merasa salut dan mendoakan bocah laki-laki itu.

"Calon orang sukses.. aamiin ya Allah," komentar @asahiciuyya.

"Bangga banget sm si adek udh bs beli sesuatu dr hasil kerja sendiri dr sekecil ini ya dek. Jd kepengen rambut neneknya udh lama ga makan itu," tulis @nandatallo.

"Masya Allah...tetep kuat ya menghadapi hidup ini...semoga jd org hebat kl sdh besar..aamiin," komentar @layla_halim1.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network