Bergaya Seolah Naik Pesawat, Video Editan Ini Malah Bikin Ngakak

"Seorang ibu-ibu bergaya seolah-olah naik pesawat. Ada pula anak-anak kecil di kejauhan yang melambaikan tangan ke ibu-ibu tersebut."

Viral | 20 August 2021, 03:51
Bergaya Seolah Naik Pesawat, Video Editan Ini Malah Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Bergaya seolah naik pesawat, video editan ini malah bikin ngakak. Pasalnya, sosok ibu-ibu yang bergaya tersebut, justru nampak duduk di luar pesawat. Ekpresi wajah ibu-ibu tersebut yang kaku, juga mengundang tawa.

Video tersebut dibagikan oleh akun @receh.id di Instagram. Di video tersebut, nampak seorang ibu-ibu seolah-olah naik pesawat. Ada pula anak-anak  kecil di kejauhan yang melambaikan tangan ke ibu-ibu tersebut.

"Kernet pesawat," tulis @receh.id di narasi unggahannya.

Di awal video, nampak seorang ibu-ibu seakan berpose naik pesawat. Bukannya nampak di dalam pesawat, ibu-ibu tersebut justru berada di luar pesawat.

Di kejauhan, tiga bocah melambaikan tangan seakan salam perpisahan. Ibu-ibu tersebut juga membalas dengan lambaian tangan. Tapi ia tak menengok ke arah anak-anak itu.

Terlihat juga ibu-ibu tersebut memberikan ciuman jauh kepada anak-anak yang melambaikan tangan. Tapi lagi-lagi, ekspresinya dingin, tak menengok sedikit pun.

Video tersebut mengundang perhatian warganet dan telah ditonton sebanyak 132 ribu kali. Mayoritas warganet mengomentarai video editan tersebut dengan nada-nada kocak.

"sombong amat gamau nengok," kata @syachdilla_

"Kok penumpang malah diluar," tulis @andreegenz merasa heran

"Duduk di luar dan suara heli," komentar @wdwynson

"Lah ente nebeng di sayap bu?," tanya @n_devie keheranan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network