Makna Mahar 72.300 Dolar AS yang Diberikan Rizky Billar kepada Lesti Kejora

"Tak tanggung-tanggung, mahar tersebut berupa uang senilai 72.300 Dolar AS atau setara dengan Rp 1,04 Miliar."

Feature | 21 August 2021, 02:35
Makna Mahar 72.300 Dolar AS yang Diberikan Rizky Billar kepada Lesti Kejora

TamanPendidikan.com - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora telah resmi menjadi sepasang suami istri setelah melangsungkan akad nikah di Hotel Intercontinental, Pondok Indah pada Kamis (19/8/2021).

Prosesi ijab qobul pun berjalan dengan khidmat dan sakral disertai dengan suasana haru saat Rizky Billar berhasil mengucapkan janji suci dihadapan seluruh tamu undangan yang hadir.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lestykejora

Bahkan, acara pernikahan kedua sejoli ini disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar sehingga masyarakat Indonesia turut menjadi saksi di momen bahagia mereka. Salah satu yang menarik perhatian publik dari prosesi pernikahan tersebut adalah jumlah mahar yang diberikan oleh Rizky Billar untuk sang istri tercinta.

Tak tanggung-tanggung, mahar tersebut berupa uang senilai 72.300 Dolar AS atau setara dengan Rp 1,04 Miliar. Jumlah tersebut terbilang cukup fantastis untuk dijadikan sebuah mahar pernikahan.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lestykejora

Mahar yang berisi uang ribuan dolar terlihat sangat indah, dibingkai dengan pigura putih dan tertulis nama “LESTI BILLAR” yang didominasi warna emas. Rizky Billar pun menyerahkan mahar tersebut secara langsung kepada Lesti Kejora sesaat setelah prosesi ijab qobul selesai dilangsungkan.

“Istriku, ini adalah mahar dariku untukmu dan keluarga,” ucap Billar kepada Lesti dikutip dari YouTube Indosiar.

“Suamiku, terima kasih Masya Allah Alhamdulillah, mungkin kalau mahar ada nominalnya mudah-mudahan cinta dan rasa kasih sayang kakak gak ada nominalnya,” balas Lesti Kejora.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lestykejora

Banyak yang penasaran apa makna nominal dari mahar yang disiapkan oleh Rizky Billar untuk istrinya itu. Aktor 26 tahun itu pun menjelaskan bahwa makna mahar pernikahannya diambil dari tanggal pertemuan pertama dirinya dan Lesti Kejora.

“Sebenarnya angka nominal ini adalah angka tanggal pertemuan kami,” ungkap Rizky Billar.

“Bulan 7 tanggal 23 gitu,” sambungnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network