Cara Pria Ini Melerai Dua Pengendara Motor yang Nyaris Baku Hantam Viral

"Pada kolom komentar dipenuhi emotikon tertawa melihat aksi sang pria dalam melerai perkelahian."

Viral | 23 August 2021, 11:56
Cara Pria Ini Melerai Dua Pengendara Motor yang Nyaris Baku Hantam Viral

TamanPendidikan.com - Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki tingkat kemacetan yang tinggi, khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta. Meskipun pemerintah telah melakukan berbagai cara untuk mengatasinya, permasalahan kemacetan masih belum kerap terjadi bahkan semakin hari semakin parah.

Kemacetan ini disebabkan karena masih banyak masyarakat yang enggan untuk menggunakan kendaraan umum dan memilih untuk menggunakan kendaraan pribadi.

Berbicara mengenai kemacetan, belum lama ini beredar sebuah video yang menggambarkan suasana sebuah jalan yang sedang macet. Usut punya usut ternyata kemacetan tersebut disebabkan oleh dua orang pengendara sepeda motor yang sedang adu argument di tengah jalan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSwGo5jBjDV/

Belum diketahui akar permasalahannya, namun mereka hampir saja baku hantam karena tidak bisa mengontrol emosi. Melihat keramaian yang diciptakan kedua pengendara tersebut, beberapa warga sekitar mencoba untuk melerainya. Menariknya terdapat seorang pria yang mencoba melerai dengan cara memarahi salah satu pengendara. Dengan nada yang keras Dia meminta sang pengendara untuk melanjutkan perjalanannya.

Sang pengendara yang awalnya emosi, nyalinya langsung ciut dan pergi setelah dibentak oleh pria yang mengenakan kaos dan topi warna hitam. Setelah sang pengendara tersebut pergi, pria tersebut nampak tertawa dengan aksinya sendiri.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSwGo5jBjDV/

Video yang diunggah oleh akun @undercover.id ini sudah mendapatkan 27 likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram. Pada kolom komentar dipenuhi emotikon tertawa melihat aksi sang pria dalam melerai perkelahian. Warganet kagum dengan aksi pria tersebut meskipun terlihat marah, tapi ia masih sempat tertawa ketika masalah tersebut selesai.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSwGo5jBjDV/

"Modal teriak semua terselesaikan 🔥" tulis @sejak_bertemu

"Gue kira serem beneran tu org ternyata lawak" tulis @fauzi25ardiansyah

"menghindari baku hantam nantinya dgn cara gitu melerainya.salut goodlah bang" tulis @irfanpradityairawan


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network