Salah Pesan Makanan, Pria Ini Ditinggalkan Pacarnya dan Akhirnya Curhat ke Barista Kafe

"Berdasarkan pengakuannya, selama berhubungan dengan sang pacar, ia dan keluarganya kerap dimanfaatkan saja."

Viral | 26 August 2021, 03:03
Salah Pesan Makanan, Pria Ini Ditinggalkan Pacarnya dan Akhirnya Curhat ke Barista Kafe

TamanPendidikan.com - Menjalin hubungan percintaan tak selalu diwarnai dengan hal-hal yang menyenangkan. Terkadang terdapat permasalahan yang akan menguji kesabaran dan kesetiaan. Permasalahan ini akan membantu melatih pasangan kekasih ini dalam mencari jalan keluar dengan berpikir lebih bijak dan dewasa. Namun karena kebanyakan pasangan yang memadu kasih ini memiliki usia masih terbilang muda, kebanyakan dari mereka tidak sanggup untuk menyikapi permasalahan dan memilih untuk mengikuti ego masing-masing.

Belum lama ini beredar sebuah video yang memeperlihatkan seorang pria yang terlihat seperti mengejar seseorang. Berdasarkan keterangan di video, pria yang menggunakan kaos hitam itu ternyata telah ditinggalkan oleh sang pacar. Diketahui sang pacar meninggalkannya karena hal yang sepele, yaitu sang pacar salah memesan makanan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS1W8IylKZZ/

Tidak diketahui secara pasti apakah salah pesan makanan ini menjadi penyebab utama sang pacar merajuk. Namun sang pria yang terlihat sedih ini tidak menyia-nyiakan makanan yang telah dia pesan. Dia mengajak barista untuk membantunya menghabiskan semua makanan yang ada di mejanya.

Setelah selesai menghabiskan makanannya, dia kemudian mencurahkan isi hatinya. Berdasarkan pengakuannya, selama berhubungan dengan sang pacar, ia dan keluarganya kerap dimanfaatkan saja. Dia merasa sang pacar tidak begitu mencintainya dengan tulus, tapi karena harta semata.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS1W8IylKZZ/

Video yang diunggah oleh @viralkak ini sudah mendapatkan 16 ribu likes dan beragam komentar dari warganet

"Ya allah tuh cewek keterlaluan bener dah.😢" tulis @menii1998

"Yah allah cuma salah pesen mknan donk Ngapain di tinggalin,org mah mkn apaa ajaa selagi mknan nya halal" tulis @silyaazhari
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS1W8IylKZZ/

"Semangat bang👏" tulis @zazaaaa92

"Orang nya Masih sama yang kemarin videoin dia mergokin ceweknya selingkuh di tempat yang sama lagi , bajunya juga masih yang itu, hmm semakin tidak percaya kalau ada video modelan gini" tulis @etinal0d.03

Setelah menyaksikan video tersebut, warganet ada yang pro dan ada yang kontra. Beberapa geram dengan kelakuan sang pacar yang terlalu berlebihan mempermasalahkan hal yang sepele. Menariknya, ada warganet yang mencurigai aksi pria tersebut sebagai settingan untuk keperluan konten semata. Hal ini didasari karena pria tersebut mirip dengan seseorang yang videonya sempat ramai diperbincangkan karena perihal perselingkuhan.



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network