Metamorfosis Pria Ini dari Sebelum Kenal Drakor dan Sesudah Ini Bikin Pangling

"Setelah laki-laki tersebut mengenal drakor dia memiliki penampilan yang sangat menarik. Selain itu laki-laki tersebut sangat fashionable dan glow up."

Viral | 28 August 2021, 05:17
Metamorfosis Pria Ini dari Sebelum Kenal Drakor dan Sesudah Ini Bikin Pangling

TamanPendidikan.com - Setiap orang pastinya memiliki metamorphosis dalam hidupnya. Hal ini dikarenakan setiap orang memiliki masanya masing-masing dalam melewati masa anak-anak menuju pubertas atau dewasa. Adanya proses biologis pada tubuh manusia yang melibatkan perubahan penampilan fisik atau struktur dari lahir sampai dewasa.

Perubahan fisik ini terjadi karena faktor genetik (dari dalam tubuh) contohnya pola pikir, serta faktor epigenetik (dari luar tubuh) contohnya asupan makanan, perawatan, dan gaya hidup (hobi menonton drama korea). Faktor tersebut sering sekali mempengaruhi penampilan fisik seseorang yang dulunya biasanya saja menjadi sangat menarik salah satunya di tampilkan dalam video berkut ini.

Dilansir dari Instagram.com, akun @smartinspirasi.id mengupload sebuah video dengan caption: "Glow up ya ✨".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS8UHV3gSXt/

Laki-laki yang sedang beranjak dewasa sebelum mengenal drakor memiliki penampilan yang kurang menarik. Laki-laki tersebut sering dikatakan mirip dengan bapak-bapak, memiliki gigi yang tonggos, sering dikatakan si kamera 360o, si gigi pager, memiliki tubuh yang kurus (cengkring), tidak mirip dengan ibunya.

Akan tetapi lama kelamaan setelah laki-laki tersebut mengenal drakor dia memiliki penampilan yang sangat menarik. Selain itu laki-laki tersebut sangat fashionable dan glow up.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS8UHV3gSXt/

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 77.792 views dan 44 komentar. Beberapa komentar dari warganet diantaranya

"ah gada obaat😍😍😍😍" ujar @annisasalsabilaaaa_

"Kdg org berubah glow up hasil dr hinaanπŸ˜‚.. aku pernah bgitu," ujar @syifa.permanasari

"Iye yg ada Modalnye mh ceped Glow up.. πŸ‘" ujar @ferdy_its_me.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network